3 Rekomendasi Ponsel untuk Videografi

173 View

Tasykil.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin, dipembahasan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai 3 Rekomendasi Ponsel untuk Videografi.

Kelebihan yang admin maksud disini, yaitu mengenai kelebihan videografi, karena tidak sedikit orang yang mengguankan kamera hp untuk kebutuhan videografinya lho sobat.

Mungkin disini kamu salah satu nya. Misalnya untuk kebutuhan membuat vlog atau konten lainnya yang membutuhkan kualitas kamera hp yang sangat bagus.

Dibawah ini admin akan memberikan ulasan atau pembahasan yang sangat bermanfaat mengenai 3 Rekomendasi Ponsel untuk Videografi ini. Simak ulasan berikut agar kamu tidak ketinggalan informasi inti nya di bawah ini.

Baca Juga:

Berikut 3 Rekomendasi Ponsel untuk Videografi

Rekomendasi 10 HP dengan Kamera Terbaik Tahun 2019, Kamu Sudah Punya?

1. Vivo V21

Nah, ternyata Ponsel yang di rilis oleh Zeiss ini memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, dengan fitur yang utama Dual OIS Camera yang sama – sama memiliki keundikan dengan kamera 64MP OIS.

2. Xiaomi Redmi Note 3

Ponsel yang satu ini dapat merekam dengan resolusi 4K 30 FPS, yang memiliki 48MP Kamera Utama dengan dilengkapi fitur Optical Image Stabilization supaya videomu terlihat lebih stabil. Dengan harga yang diberikan sekitar Rp 2.300.000 –an kamu sudah bisa menggunakannya

3. Oppo Reno 5 F

Ponsel ini ternyata bisa mereka Hingga 4K 30 FPS & 120 FPS di 1080p, dengan memiliki 48MP Kamera Utama dan dilengkapi Stabilization. Ponsel ini di banderol dengan harga Rp 3.400.000-an.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai 3 Rekomendasi Ponsel untuk Videografi ini, semoga ulasan yang admin dapat bermanfaat dan menjadi referensi utnuk kalian semua.

Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya. Terimakasih telah berkunjung ke website kami, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan inforamsi yang akan admin bahas berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *