5 Daftar Aplikasi Investasi yang Telah Terdaftar OJK di Tahun 2022

81 View

Tasykil.com – Hallo semuanya, pembahasan yang akan kalian simak dari ulasan admin mengenai 5 Daftar Aplikasi Investasi yang Telah Terdaftar OJK di Tahun 2022.

Kini investasi sudah banyak dikenal oleh semua kalangan, apalagi sekrang ini sudah tersedia berbagi aplikasi investasi yang bisa kalian gunakan.

Selain itu juga, investasi sekarang ini memudahkan bagi para investor yang tentu bisa membantu untuk pemula yang ingin memulai inevstasi.

Namun, tidak semua aplikasi inevestasi yang pernah kalian temukan terbukti aman dan sudah berada di pengawasan lembaga seperti OJK.

Maka dari itu, Di sini admin sudah menyiapkan beberapa aplikasi investasi terpecaya dan sudah berada pengawasam OJK.

Daftar Aplikasi Investasi 2022

1. Indo Premier Online Technology (IPOT)

Indo Premier Online Technology (IPOT) merupakan aplikasi pemilik dari perusahaan sekuritas IndoPremier, aplikasi ini sudah banyak orang yang menggunakannya.

Selain itu, aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti, bisa berinvestasi di pasar saham di IPOT Stock, berinvestasi reksa dana di IPOT Fund, berinvestasi reksa dana secara realtime dengan cara Exchange Traded Fund (ETF) melalui IPOT ETF.

Nah, untuk kalian yang ingin berinvestasi syriah, maka aplikasi menyediakan IPOT syariah untuk melakukan trading produk-produk secara syariah.

Bagi kalian yang masih pemula tidak perlu khawatir, karena IPOT Journey menawarkan fasilitas bagi investor pemula sampai faham.

2. Mirae Asset Sekuritas

Aplikasi Mirae Asset Sekuritas adalah perusahaan investasi yang menawarkan berbagai layanan investasi denagn mirae.

Artinya kalian bisa melakukan transaksi jual-beli saham baik online maupun offline, jual-beli reksa dana online, dan investasi perbankan.

Baca juga: Apa Saja Manfaat Investasi Untuk Kedepannya?

Aplikasi ini juga memiliki sebuah aplikasi transaksi saham yang mudah dan dapat diandalkan yakni, Home Online Trading System (HOTS) dan Mobile Trading System (NEO HOTS).

3. RTI Business

Selanjutnya yakni, aplikasi RTI Business yang mana aplikasi ini pemantau saham dengan fitur lengkap, akses mudah, serta data komprehensif yang cepat.

Dengan melalui aplikasi RTI Business, kalian dapat analisis pasar atau saham yang kalian miliki atau pada saat ingin membeli.

Selain itu, apliaksi RTI Business sistem kinerja yang cepat, data yang akurat dan detail secara real time pada antar muka yang mudah dijelajahi.

Maka kalian juga akan mendapatkan informasi berupa berita-berita sekitar pasar modal yang Up to date.

4. Stockbit

Stockbit meupakan aplikasi forum komunitas yang menyediakan ruang bagi investor dan trader untuk berbagai ide, berita, dan informasi lainnya seacar real time.

Kalian juga sebagai calon pengguna bisa mendaftar di Stockbit sebagai anggota dan memasukkan daftar pantau alias watchlist.

Dimana jika kalian sudah bergabung maka kalian bisa megikuti emiten-emiten terpilih atau investor tertentu untuk mendapatkan informasi dan bertukar ide.

Leave a Reply

Your email address will not be published.