5 Tips Menyewakan Properti Kecil dengan Keuntungan Besar

120 View

Tasykil.com5 Tips Menyewakan Properti Kecil dengan Keuntungan Besar. Jadi mengapa mempertimbangkan bekerja dengan ruang kecil?

Karena menyewanya melibatkan menghabiskan waktu dan tenaga sebanyak menyewa ruang yang lebih besar—tetapi dengan biaya lebih sedikit—mereka mungkin tampak tidak sepadan dengan masalahnya.

Tetapi meskipun imbalan uang dari sewa ruang kecil mungkin tidak luar biasa, hasil dalam bisnis tambahan, baik pialang atau manajemen, dapat dihasilkan dari upaya Anda.

Jika Anda melihat sewa ruang kecil sebagai pintu gerbang ke kesepakatan yang lebih besar dan lebih banyak rujukan, mungkin ada baiknya melihat lagi untuk membangun ceruk ini menjadi pusat laba untuk bisnis Anda.

Sementara beberapa tip berikut bekerja sama baiknya untuk ruang besar dan kecil, pertimbangkan untuk menerapkannya dalam upaya agresif untuk memasarkan ruang kecil.

Baca Juga:

1. Jangan mengabaikan potensi untuk kesepakatan yang lebih besar.

Meskipun ini adalah transaksi kecil, tawarkan layanan seolah-olah itu adalah transaksi besar. Pertimbangkan dokter gigi yang berbelanja untuk 900 kaki persegi dan tidak bisa mendapatkan waktu dari kebanyakan broker.

Akhirnya ia berakhir dengan rantai kantor gigi dan membeli gedung perkantoran bertingkat yang juga membutuhkan manajemen.

2. Tawarkan biaya tambahan untuk ruang bermasalah atau kecil.

Menawarkan biaya tambahan akan mendorong pialang untuk menempatkan properti Anda di daftar penayangan mereka.

Minta pemilik untuk membuat biaya 150 persen. Jika broker lain membawa penyewa yang menyewakan ruang, tawarkan biaya penuh dengan mengambil 50 persen untuk Anda sendiri dan menawarkan 100 persen kepada broker yang bekerja sama.

3. Kembangkan hubungan dengan broker lain untuk mendapatkan bisnis kecil-kecilan mereka.

Dalam beberapa kasus, broker ruang besar mendapatkan pengguna ruang kecil—mereka harus merasa bebas untuk menghubungi Anda untuk menangani prospek bagi mereka saat mereka melakukan transaksi besar.

4. Bicaralah dengan penyewa saat ini di gedung atau area yang sama.

Selalu tawarkan penyewa saat ini kesempatan untuk meningkatkan ukuran. Jika mereka tidak siap atau tertarik untuk memperluas ruang mereka, mereka mungkin memberi Anda petunjuk kepada teman dan kenalan bisnis yang mencari lokasi yang lebih baik atau bahkan lokasi tambahan.

5. Menciptakan sinergi antar bisnis terkait.

Sekali lagi, sumber prospek terbaik mungkin adalah penyewa saat ini. Seorang dokter mungkin mengenal dokter lain yang mempraktikkan spesialisasi berbeda yang membutuhkan kantor, atau terapis pijat mungkin mengenal chiropractor.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi 5 Tips Menyewakan Properti Kecil dengan Keuntungan Besar di atas. Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *