Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang Di Area Sungai Swiss

63 View

Tasykil.com – Halo sobat semuanya, baru-baru ini ada berita yang menghebohkan internet yaituanak ridwan kamil yang hilang di swiss, nah maka dari itu kini admin akan membahas informasi mengenai Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang Di Area Sungai Swiss.

Menurut penelusuran, anak ridwan kamil yaitu Emmeril Khan Mumtadz ini hanyut di sungai Aare di negara swiss, Kejadian ini terjadi pata hari kamis tanggal 26/5/2022.

Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang

Ketika berbagai pihak sedang mencari keberadaan anak ridwan kamil, di kabarkan pria yang sedang menempuh S2 di swiss itu sudah di temukan.

Dikutip dari “suara.com”, “Informasi terbaru, dari kerabat kang Emil,(Bunda Inge Suprayogi) sudah ditemukan,” demikian foto cuplikan layar pesan yang diunggah @bennyrhamdani_ di Twitter, Jumat (27/5/2022).

“Dapat broadcast dari WhatsApp, katanya Eril (panggilan Emmeril Khan Mumtadz) Ridwan Kamil sudah ditemukan,” kata @itsajrina. Dan dia pun menambahkan, “tapi dalam keadaan luka. Semoga masih selamat ya Allah.”

Akan tetapi, kabar terbaru ini langsung dibantahan oleh radio Bandung, PRFM. “Informasi (ditemukan anak Ridwan Kamil) hoaks kang,” kata admin portal media itu di Twitter.

“Sudah dibantah oleh keluarga dan kerabat kang Emil di Swiss,” Katanya sambil menjelaskan.

Pencarian anaknya Ridwan Kamil bukan hanya di lakukan oleh pihak Swiss saja. Namun juga Polri yang telah turun tangan untuk memberikan bantuan.

Dikutip :suara.com”, menurut informasi, Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri juga ikut membantu usaha pencarian hilangnya anak pertama dari Gubernur Ridwan Kamil.

Selain itu juga, Polri akan memantau perkembangan pencarian dari hilangnya anak Ridwan Kamil secara informal melalui kerja sama Police to Police (P to P) dengan kepolisian di negara Swiss.

Baca juga:

Akhir kata

Mungkin cukup di sini saja pembahasan yang admin sampaikan kali ini mengenai Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang Di Area Sungai Swiss, dan sampai jumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.

Gallery for Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang Di Area Sungai Swiss

Leave a Reply

Your email address will not be published.