Apa Itu Ugly Cake Prank Yang Sedang Viral di TikTok

243 View

Tasykil.com – Hallo sobat semuanya, pada kesempata kali ini admin akan membahas sebuah informasi terbaru mengenai Apa Itu Ugly Cake Prank Yang Sedang Viral di TikTok.

TikTok merupakan sebuah aplikasi yang kini banyak di gunakan oleh berbagai kalangan, dengan adanya aplikasi ini kita akan sangat mudah untuk melihat informasi yang viral.

Apa Itu Ugly Cake Prank Viral TikTok

Nah, baru-baru ini TikTok sangat ramai dengan video ugly cake prank atau prank kue jelek. Ugly cake prank ini di lakukan dengan berpura-pura ingin membeli sebuah kue.

Setelah itu, pelaku akan mengirim beberapa gambar kue ke orang yang di incar melalui chat whatsapp dengan bertujuan untuk meminta di pilihkan desain kue yang sangat bagus.

Akan tetapi, gambar atau foto kue yang di kirim adalah sebuah kue yang memiliki desain aneh, jelek, dan juga menyeramkan. Biasanya prank ini di lakukan ke para orang tua.

Seperti yang di lakukan oleh salah satu pengguna TikTok @gomorislayyyy (02/09/22). Di dalam videonya dia menunjukan isi percakapan antara dia dan sang ibu ketika mengirimkan foto kue.

Dia pun mengirim 4 desain yang bergambar tokoh Cinderella, Spongebob, Landak, serta Smurf. Semua desainnya terluhat buruk sehingga membuat sang ibu pun kebingungan.

Sampai akhirnya ibunya pun memilih kue yang berdesain gambar Cinderella. Menurutnya desain tersebut lebih baik, meskipun dia mengatakan bahwa desainnya lebih mirip gambar kuda.

‘Ugly cake prank’ pun kini sedang menjadi trend viral dan telah diikuti oleh banyak pengguna TikTok. Netizen pun sukses di buat tertawa karena melihat reaksi korbannya yang ngakak.

Baca juga:

Akhir kata

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat admin sampaikan kepada kalian kali ini, dan jangan lupa ikuti terus website kami tasykil.com karena terdapat informasi menarik lainnya. Dan semoga pembahasan pada artikel ini bisa bermanfaat.

Gallery for Apa Itu Ugly Cake Prank Yang Sedang Viral di TikTok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *