Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin 2022

329 View

Tasykil.com – Halo sobat kembali lagi bersama admin ini yang selalu memberikan informasi terbaru setiap harinya. Kali ini admin akan memberikan sebuah informasi tentang Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin 2022.

Mau transfer uang masih ribet ke ATM buat transfernya? Saat ini sudah tidak perlu lagi datang ke ATM ya sobat. Sebab banyak aplikasi transfer uang antar bank lewat Hp yang bisa kalian gunakan.

Dengan memasang berbagai aplikasi di Hp kalian sudah tidak perlu keluar rumah lagi jika ingin transfer uang. Hanya cukup buka ponsel kalian lalu transfer deh.

Sangat mudah dan gampang bukan? Selain itu tidak hanya transfer uang loh yang bisa kalian lakukan dengan aplikasinya. Kegiatan berbelanja dan juga bayar tagihan juga makin gampang dengan sekali klik saja.

Menariknya, transfer ke bank lain pun bisa kalian lakukan tanpa perlu bayar biaya admin lho. Maka dari itu, cara transfer uang melalui aplikasi akan menyelamatkan puluhan ribu bahkan ratusan ribu rupiah.

Daripada penasaran berikut ini aplikasi yang bisa menjadi pilihan kalian ya sobat, simak ulasannya sampai selesai.

Baca Juga : Unduh Aplikasi Emoji Mic Apk Untuk Android

5 Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin 2022

Dengan kecanggihan teknologi saat ini sangat mempermudah kalian dalam hal apapun, seperti halnya dalam transfer uang yang sekarang bisa kalian lakukan hanya dengan rebahan saja.

Penasaran? berikut 5 aplikasi transfer uang antar bank tanpa biaya admin terbaru 2022 terbaru.

1. Dana

Aplikasi transfer uang gratis biaya admin yang pertama adalah aplikasi Dana yang merupakan dompet digital yang aman, terpercaya dan memiliki fitur lengkap.

Untuk penggunanya bisa melakukan transfer ke sesama pengguna Dana dengan gratis lho. Dan juga ada 10x transfer gratis ke bank-bank lain setiap bulannya.

Aplikasi Dana ini memiliki banyak promo dan juga voucher yang diberikan secara eksklusif untuk pengguna setianya. Cara transfer dengan aplikasi ini juga sangat mudah.

2. Flip

Untuk kalian yang mencari aplikasi transfer uang tanpa rekening maka kalian bisa mencoba aplikasi Flip ini. Hampir semua Bank hingga bank-bank syariah bisa melakukan transfer di aplikasi ini.

Menariknya, pihak penerima tidak diharuskan untuk memiliki aplikasi ini. Cara menjalankannya sangat mudah dan pastinya benar-benar gratis.

Baca Juga : Berikut Kebiasaan yang Dilakukan Oleh Orang Ber-IQ Tinggi

Namun sayangnya, aplikasi Flip ini tidak beroperasi 24 jam, jadi kalian tidak bisa menggunakan aplikasi ini ketika malam hari karena jam operasionalnya hanya sedikit.

3. Ovo

Aplikasi transfer uang tanpa biaya admin yang ketiga adalah aplikasi Ovo, tentu saja kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Ovo ini ya sobat.

Aplikasi Ovo yang sudah terintegrasi dengan layanan transportasi Grab ini sangat mudah dan gampang digunakan. Bisa dikatakan aplikasi Ovo ini adalah salah satu pesaing berat dari Dana.

Sebab fiturnya yang begitu lengkap dan juga banyak merchant dari mulai pemilik toko di mall hingga pedagang pinggir jalan yang sudah bisa menerima pembayaran melalui aplikasi Ovo.

4. Payfazz

Aplikasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan untuk kalian adalah Payfazz, selain bisa transfer uang secara gratis antar bank aplikasi ini juga bisa isi pulsa, bayar tagihan PLN hingga topup Gopay.

Aplikasi ini juga menyediakan aplikasi agen Payfazz lho, jadi jika kalian ingin mencari tambahan penghasilan maka kalian bisa menjadi agen aplikasi tersebut.

5. LinkAja

Aplikasi terakhir yang bisa kalian gunakan adalah aplikasi LinkAja yang bisa kalian gunakan untuk transfer dan juga tarik tunai bisa dengan mudah dan praktis.

Aplikasi ini tidak kalah menarik dengan aplikasi lainnya lho, dan juga memiliki fitur menarik yang bisa kalian gunakan nantinya.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin 2022 semoga dapat membantu dan juga bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung.

Gallery for Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *