Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pelajar

161 View

Tasykil.com- Halo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru setiap harinya. Kali ini admin akan membahas tentang Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pelajar. Siapa bilang seorang pelajar tidak bisa berbisnis, tentu saja bisa dong.

Bisnis bisa dilakukan dan di jalankan oleh siapa saja, tidak ada batasan. Namun hal nya modal selalu menjadi kendala seseorang untuk memulai bisnis, apalagi di masa pandemi seperti ini banyak sekali orang-orang kehilangan pekerjaannya.

Manfaatkan peluang yang ada atau peluang baru yang perkembangannya sangat cepat di era yang serba canggih ini, salah satunya adalah bisnis atau usaha online. Pemasaran yang tumbuh secara cepat di Indonesia dalam masa pandemi seperti ini.

Saat ini, ada banyak bisnis online yang bisa kalian lakukan khususnya untuk pelajar, di masa pandemi ini semakin membuat peluang usaha online bermunculan di karenakan orang-orang tidak bisa keluar rumah dan aktivitas pun harus di lakukan secara online.

Baca Juga : Cara Mengatur Keuangan Menurut Pakarnya

4 Bisnis Online Tanpa Modal

  1. Jual Pulsa Online

Ide bisnis yang menjanjikan untuk para pelajar adalah jual pulsa online, yang kalian lakukan hanya menjual pulsa elektrik melalui akun media online seperti membuat website sendiri atau yang lainnya.

Jika kalian ingin memilih menjadi distributor pulsa, kalian bisa menggunakan aplikasi yang menyediakan berbagai kebutuhan seperti aplikasi Shopee, Lazada dan masih banyak yang lainnya.

2. Menjadi Reseller atau Dropshiper

Bisnis tanpa modal yang kedua yang bisa di lakukan oleh para pelajar yaitu menjadi Reseller atau Dropshiper. Jika kalian ingin menjadi reseller atau Dropshiper kalian hanya menggunakan akun media sosial saja. Mulai dari segi keuntungan kalian bisa mengaturnya sendiri dan pastinya sangat sedikit resikonya.

Baca Juga : Cara Memulai Investasi Reksadana

3. Review Produk

Bisnis tanpa modal yang bisa kalian lakukan selanjutnya adalah Review produk atau lebih di kenal dengan kata kerennya adalah jasa endorse. Kalian akan mendapatkan pendapatan dalam mereview produk yang ingin di review oleh kalian dan bisa di publikasikan di akun media sosial.

4. Jasa Penulis Konten

Banyaj perusahaan yang membutuhkan seseorang untuk menulis konten di laman website nya. Nah ini bisa kalian jadikan sebagai bisnis tentunya, kalian bisa memulai menulis dan akan mendapatkan keuntungan dan pastinya tanpa modal sedikit pun.

Menggunakan media sosial untuk berbisnis memang sudah hal yang tidak aneh lagi, sebab saat ini kebanyakan orang memanfaatkan media sosial untuk mendapatkan pendapatan setiap bulannya. Dengan berbagai cara dan keaktifan akun media sosial kalian.

Pastinya dengan mempunyai bisnis yang menguntungakan, menjanjikan, dan terpercaya menjadi suatu keinginan semua orang.

Cara dan Tips Memulai Bisnis

  • Melakukan Perbandingan Harga Pasaran

Sebelum kalian memulai bisnis tentu saja kalian harus mempunya beberapa cara agar bisnis yang kalian jalankan berhasil, contoh ketika menjadi reseller atau dropshiper sebelum kalian menawarkan atau memposting produk yang ingin kalian jual, alangkah baiknya untuk melihat harga pasaran gunanya untuk melakukan perbandingan.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga OPPO A15 2021

  • Pasarkan Produk Secara Konsisten

Konisten dalam bisnis salah satu cara agar bisnis yang kalian punya bisa berjalan sesuai dengan target kalian. Pasarkan produk kalian dengan baik dan konsisten untuk menarik perhatian pelanggan.

  • Beri Promosi Menarik

Nah untuk menarik perhatian pelanggan tentunya kalian harus mempunyai trik yang menarik, seperti adanya promo atau diskon yang bisa membuat pelanggan tertarik untuk membelinya.

Penutup

Itulah beberapa bisnis online tanpa modal untuk pelajar yang bisa kalian coba, namun jangan lupa dengan tugas utama seorang pelajar ya. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan bosan-bosan sebab masih banyak lagi informasi yang akan admin bagikan.

Gallery for Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pelajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *