Bocoran Tipe Saham Yang Cocok Untuk Trading

93 View

Tasykil.com – Halo sobat kembali lagi bersama admin ini, kali ini admin akan memberikan sebuah informasi mengenai Bocoran Tipe Saham Yang Cocok Untuk Trading.

Bagi kalian para trader sejati apakah sudah mengetahui tipe-tipe saham yang bagus dan juga cocok untuk trading saat ini?

Banyaknya trader di Bursa Efek Indonesia atau BEI dengan periode jangka pendek tidak hanya harus bisa memiliki kemampuan pengelolaan uang.

Akan tetapi, juga harus tepat dalam memilih saham-saham mana yang bisa menghasilkan cuan atau keuntungan.

Ada beberapa kriteria tipikal saham yang cocok untuk trading jangka pendek. Berikut di bawah ini tiga kriteria tipikal saham yang cocok untuk trading.

Baca Juga :

3 Kriteria Spesifik Tipikal Saham

Bagi kalian yang memang menyukai bisnis saham atau trading maka kalian bisa membaca artikel ini, yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk kalian semua.

Ada tiga kriteria spesifik tipikal saham yang cocok untuk trading jangka pendek, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Saham-saham Dengan Volatilitas Tinggi

Yang pertama adalah saham-saham dengan volatilitas tinggi dan yang terjadi di pasar modal. Jika trading jangka pendek mungkin salah satu kriterianya yaitu mencari volatilitas.

Yang mereka cari adalah lonjakan harga atau lead yang terjadi di dalam market tersebut.

Maka dari itu bagi kalian yang trading jangka pendek pastinya lebih menarik jika universe saham dicari dan juga dilihat dari volatilitasnya.

2. Saham yang Masuk Dalam Indeks Tertentu

Kriteria yang kedua adalah kalian bisa mencari saham yang memiliki banyak fund manager atau reksadana yang melakukan ke index tersebut.

Saat ini sudah banyak dari beberapa saham yang mulai dari Indeks acuan Indeks harga gabungan. Seperti properti, kuangan, konsumer dan lain sebagainya.

3. Melihat Volume Saham

Kriteria yang terakhir adalah melihat volume saham, maksudnya ketika kalian ingin trading menggunakan jangka pendek maka kalian harus melihat volumenya dulu.

Melihat volume saham sedang naik atau turun merupakan salah satu cara ketika ingin memilih saham dengan jangka pendek.

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Bocoran Tipe Saham Yang Cocok Untuk Trading semoga dapat bermanfaat ya sob.

Leave a Reply

Your email address will not be published.