Bukan Binomo Saja, Berikut Daftar Investasi Bodong 2022

101 View

Tasykil.com – Hallo semuanya, pembahasan yang akan kalian simak dari artikel ini tentang Bukan Binomo Saja, Berikut Daftar Investasi Bodong 2022.

Akhir-akhir ini banyak masyarakat yang mengeluhkan karena mengalami kerugian pada saat menjalanakn aktivas investasi mauapun tarading.

Tentu dengan adanya laporan tersbeut, membuat pemerintah lebih teliti untuk menangani adanya investasi bodong yang sudah tersebar.

Salah satu investasi yang dilarang OJK adalah binomo, dimana sudah banyak yang mengaku, telah mengalami kerugian di platform binomo.

Sebenarnya, platform binomo sudah beberapa kali diblokir oleh pemerintah, namun tetap saja masih ada yang melanjutkan dan menawarkannya kepada masyarakat.

Untuk itu, kalian bisa menyimak ulasan yang akan admin sampaikan, agar kalian bisa mengetahui informasi Daftar Investasi Bodong.

Inilah daftar Daftar Investasi Bodong

Seperti yang telah diabahs sebelumnya, investasi bodong sudah banyak tersebar dan mudah ditemukan iklan-iklan dengan berbagai penarawan.

Bagi kalian yang sebagai investor, harus tetap waspada pada saat memilih investasi bodong, karena mereka melakuannya dengan dilatar belakang investasi resmi.

Ketua Satgas Waspada Investasi (SWI) Tongam L Tobing, meminta masyarakat tetap waspada pda penawaran yang diberikan.

Sebab pihak pengelola investasi bodng, terus memberikan penawaran yang beriming-iming akan selalu mendapatkan income yang besar.

Baca juga : Inilah Fakta Sebenarnya Tentang Binomo

Tentu denga adanya penawaran-penawaran semacam itu, membuat orang lain akan tergiur dan ingin menggunakan platform yang sebenanrnya tidak ada.

Selain itu juga, pihak tak bertanggung jawab, akan selalu mempromosikan platformnya melalui sosial media seperti, Facebook, Instagram, Youtube dan lainnya.

Untuk itu, kalian tetap waspada dan jangan mudah tertipu dengan penwaran yang diberikan, sebab itu semua hanyalah alat untuk bisa mendapatkan anggota baru.

Inilah daftar Daftar Investasi Bodong

Diketahui, tujuh entitas yang melakukan kegiatan usaha tanpa izin, terdiri dari enam kegiatan seperti Aset, Forex, Crypto dan Robot Trading yang tidak memiliki surat izin resmi.

Daftar-daftar investasi bodong bisa kalian simak dan akan admin beriakn dibawah ini, agar kalian bisa mengetahui dan tidak tertipu lagi.

  1. Robot Trading Pansaka
  2. PT Saratoga Investama Reksadana
  3. Robot Trading DNA Pro
  4. Smart Gold/Smartavatar Co. Ltd
  5. FX Family
  6. Indonesia Crypto Exchange
  7. Fahrenheit Robot Trading

Diatas itu, merupakan daftar investasi bodong yang dialarang keras oleh OJK agar masyarakat tidak menggunaknanya sebagai alat investasi.

Penutup

Demikian ualsan yang bisa admin sampaikan kepada kalian mengenai Bukan Binomo Saja, Berikut Daftar Investasi Bodong 2022.

Bagi yang menyukai artikel ini, kalian bisa mengunjungi Tasykil,com, disana ada berbagai informasi yang bisa kaian pelajari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.