Cara Menggunakan Aplikasi Catat Meter PLN

107 View

Tasykil.com – Halo sobat kembali lagi bersama admin ini yang selalu memberikan informasi terbaru dan menarik setiap harinya. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi tentang Cara Menggunakan Aplikasi Catat Meter PLN.

Dengan kecanggihan teknologi saat ini bisa meluncurkan sebuah aplikasi Catat Meter yang bisa digunakan oleh para petugas PLN, untuk mencatat data masyarakat secara mudah dan praktis hanya menggunakan sebuah aplikasi.

Aplikasi Catat Meter ini hanya bisa dilakukan oleh petugas Pencatat data PLN yang sudah ditugaskan dari pusat, untuk mengirimkan data seseorang ataupun masyarakat secara langsung ke pusatnya.

Maka dari itu, saat ini dengan adanya teknologi sudah sangat canggih dan juga mempermudah dalam mengerjakan ataupun mencari informasi yang kita inginkan.

Yang pastinya dengan adanya aplikasi yang satu ini mempermudah para pegawai PLN untuk mencatat meter hanya dengan sebuah smartphone saja yang mereka miliki.

PLN memang sangat bermanfaat untuk banyak masyarakat, yang di mana sudah memberikan pelayanan terbaik untuk banyak orang dan juga para pegawainya.

Baca Juga : Aplikasi Bop 2021 Versi Terbaru

Cara Menggunakan Aplikasi Catat Meter PLN

Cara Menggunakan Aplikasi Catat Meter PLN

Aplikasi Catat Meter ini hanya bisa digunakan oleh para pegawai atau petugas catat PLN saja, jadi tidak bisa sembarang orang menggunakan aplikasi tersebut.

Oleh karena itu, aplikasi Catat Meter ini tidak bisa digunakan atau diakses secara umum, hanya petugas PLN saja yang sudah mempunyai akun untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi Catat Meter ini berbasis Android, jadi bagi para petugas PLN bisa menggunakannya secara mudah. Nah, karena aplikasi ini tidak bisa diakses secara umum, maka dalam mengunduhnya pun tidak bisa sembarangan.

Ada Link yang sudah disediakan oleh PLN tersebut kepada petugas yang tugasnya mencatat meter ini. Cara menggunakannya pun cukup mudah.

Baca Juga : Cara Mempelajari Trading Agar Lebih Mahir

Jika kalian sudah memiliki aplikasinya dan sudah daftar dengan memasukkan username dan password yang sudah kalian buat, maka setelah itu kalian tinggal log in saja dan bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut.

Berkat adanya aplikasi Catat Meter ini membuat warga pedesaan menjadi lebih terkontrol dan terkondisikan, sebab memang sebelum adanya aplikasi ini para petugas kesusahan untuk mengecek Catat Meter tersebut.

Sangat mudah dan praktis ketika para petugas PLN sudah mempunyai aplikasi-aplikasi yang bisa membantunya untuk bekerja secara mudah.

Bagi kalian yang belum menggunakan aplikasi ini maka kalian bisa langsung menggunakannya secara gratis yang sudah disediakan oleh PLN pusat.

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Catat Meter PLN semoga dapat membantu dan juga bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel yang sederhana ini, dan terima kasih sudah berkunjung.

Gallery for Cara Menggunakan Aplikasi Catat Meter PLN

Leave a Reply

Your email address will not be published.