Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

169 View

Tasykil.com – Halo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru dan juga menarik setiap harinya. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi tentang Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi.

Jika kalian mendapatkan kuota Tiktok gratis, kalian bisa mengubah kuota tersebut menjadi kuota reguler loh. Ingin tahu caranya? simak ulasan admin sampai selesai ya.

Kuota Tiktok yang sudah kalian beli atau mendapatkannya secara gratis bisa kalian ubah menjadi kuota utama. Sebab jika tidak diubah menjadi kuota reguler maka kuota tersebut hanya bisa dipakai untuk scroll Tiktok saja.

Namun, ketika kalian mengubah kuota Tiktok tersebut menjadi kuota Reguler maka kalian bisa membuka aplikasi apapun dan juga web dengan gratis.

Sehingga kalian bisa streaming video online atau pun bermain game online dengan menggunakan kuota tersebut. Wah sangat menarik ya pembahasan kali ini.

Baca Juga :

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Banyak sekali pertanyaan yang muncul seperti bisakah mengubah kuota Tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi? Namun, sayangnya untuk saat ini kuota Tiktok belum bisa diubah menjadi kuota reguler tanpa aplikasi.

Jadi harus menggunakan aplikasi terlebih dahulu untuk mengubah kuota tersebut. Sebab belum ada cara untuk mengubah kuota Tiktok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi.

Jika kalian ingin mengubah kuota Tiktok menjadi kuota reguler maka aplikasi bantuan yang bisa kalian gunakan seperti HTTP Injector, Pshipon, dan lain sebagainya.

Cara mengubah kuota Tiktok menjadi kuota reguler sebenarnya bukan hal yang sulit, dengan menggunakan aplikasi HTTP Injector pasti bisa dengan mudah.

Kuota Tiktok ini merupakan kuota gratis dari Indosat yang hanya bisa digunakan untuk aplikasi Tiktok saja. Aplikasi Tiktok sendiri merupakan aplikasi yang di dalamnya terdapat video-video pendek.

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama

Banyak sekali orang yang tidak menggunakan aplikasi Tiktok yang ingin mengubah kuota tersebut menjadi kuota utama. Penasaran bukan dengan langkah-langkahya, berikut ulasannya :

  • Pertama kalian unduh terlebih dahulu aplikasi Pshipon yang sudah admin jelaskan di atas
  • Kemudian jika sudah terunduh jalankan aplikasinya dan aktifkan VPN
  • Centang opsi alihkan semua aplikasi, lalu kembali lagi ke halaman utama
  • Lalu setting proxy, lalu sambungkan lewat proksi HTTP
  • Kemudian centang header HTTP custom
  • Setelah selesai kalian bisa langsung menjalankan aplikasinya.

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi semoga dapat membantu dan juga bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung.

Gallery for Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *