Daftar Perusahaan Tambang Kripto Tepercaya

77 View

Tasykil.com – Hallo semuanya, ulasan yang akan admin sampaikan kepada kalian mengenai Daftar Perusahaan Tambang Kripto Tepercaya.

Penambangan kriptografi merupakan cara mudah untuk mendapatkan cryptocurrency yang siapa saja bisa melakukannya.

Selain dari investasi, menurut penelitian industri, dengan CAGR 16,8 pasar penambangan global dapat tumbuh hingga $26 milliar pada tahun 2026.

Beberapa perusahaan tambnag kripto baru muncul dan sudah banyak investor yang melakukan aktivitas tambang di beberapa perusahaan tambang kripto.

Nah, bagi yang ingin mengetahui perusahaan tambnag kripto mana saja yang telah terdaftar yang bisa kalian coba.

Nama-Nama Perusahaan Tambang Kripto

Disini admin akan memberikan pembahasan nama-nama perusahaan tambang kripto yang bisa kalian simak dari artikel ini.

1. Marathon Digital

Nama perusahaan tambanga kripto pertama yang telah terdaftar yakni, Marathon Digital yang akan kalian lakukan untuk nambang kripto.

Selain itu juga, perusahaan ini mengalami kenaikan hingga 1000% pada tahun 2020, karena harga kripto yang meroket.

Perusahaan yang dibangun di Las Vegas AS ingin membangun perusahaan besar di bagian amerika utara dengan salah satu biaya rendah.

Perusahaan Marathon Digital sudah menempatkan “pusat data penambangan bitcoin” di hardin power station, dengan pembangkit listrik 105MW di monata.

Marathon Digital memiliki kapasitas hingga 30.000 rig penambangan kripto yang mengahasilkan hingga 3.320 PH/s.

2. BIT Mining

Perusahaan ini berbasis Hong Kong merupakan perusahaan penambangan cryptocurrency yang tidak hanya menyediakan operasi penambangan.

BIT Mining juga memiliki eksposur ke manufaktur mesin penambangan hingga operasi pusat data. Pada bulan desember 2021 perusahaan BIT Mining menandatanganin kesepakatan sebesar $12,1 juta dengan Viking Data Center.

Baca juga : Wow! Berikut Kripto yang Bakalan Naik

Hal ini dilakukan untuk bertujuan mengembangkan fasilitas penambangan kripto 85 MW di Ohio, AS, dan dijadwalkan akan selesai pada bulan ini.

Akan tetapi, dengan tindakan keras terhadap penambang cryptocurrency di China telah memprovosikan sejumlah penambang. Termasuk BIT Mining yang mengancam akan keluar dari pasar China.

3. BitFarms

BitFarms ada perusahaan infastruktur blockhain yang berbasis di Toronto dengan salah satu jaringan penambangan cryptocurrency terbesar di Amerika Utara.

Lebih dari lima fasilitas di Quebec dan infstruktur 82 MW yang dibangun, ada 99% operasi penambangan bitcoin mereka didukung oleh pembangkit listrik tenaga air terbaru, dengan biaya rata-rata hanya $0,04$ dan tingkat hash 1600 PH/s.

BitFarms adalah perusahaan yang terintegrasi secara vertikal melalui kontraktor listrik yang dimiliki sepenuhnya oleh bernama Volta Electrque.

Jaringan kontarktor listrik sendiri mengenai jaringan pipa, Bitfarm berencana untuk membangun tambahan 105 MW kapasitas infastruktur selama beberapa bulan ke depan.

Penutup

Demikian ulasan yang bisa kalian simak dari pembahasan admin mengenai Daftar Perusahaan Tambang Kripto Tepercaya.

Bagi yang menyukai artikel ini, kalian bisa mengunjungi Tasykil.com, disana ada beragam informasi yang bisa kalian pelajari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.