Denny Darko Mengungkapkan Tentang Kebusukan Binomo

144 View

Tasykil.com – Hallo semuanya, pembahasan yang kalian simak dari ulasan admin mengenai Denny Darko Mengungkapkan Tentang Kebusukan Binomo.

Denny darko semakin berani membongkar tentang kebusukan binomo, sebab ia pernah mengalaminya secara langsung.

Seperti yang dikatui, akhir-akhir maraknya tentang binomo yang telah menipu banyak orang dengan iming-iming akan sukses.

Sekarang ini Denny Darko telah mengungkap tentang kejanggalannya tentang binomo pada saat ia ditawarkan untuk mengiklani aplikasi tersebut.

Sebab, pada saat itu ia masih belum mengetahui kalau platform binomo merupakan ilegal yang bergerak dalam perjudian berkdok trading.

Melansir dari chenel youtubnya. Denny Darko baru mengetahu binomo ilegal sejak memuncak kasus dugaan penipuan yang dilakukan para affiliator binary option.

Sejak itu ia memutuska tidak mau lagi mengiklani binomo dalam akun sosial medianya, dan Denny juga sempat meminta maaf kepada publik karena ia terlibat mengiklani platform binomo.

Ungkapan Denny Darko Tentang kebusukan Binomo

Denny Darko sekarang ini sudah semakin berani untuk mengungkapkan tentang kebusukan platform judi berkedok trading.

Ia juga sempat mengatakan parnah mengalmi pada saat Denny diberikan iklan, dimana pada saat ia ingin menelepon pusat binomo, secara langsung ia mendapatkan kemenangan.

Dengan kejadian tersebut. Denny merasakan ada yang jangga tentang binomo, dan ia juga sudah tidak ingin lagi untuk menerima mengiklani binomo lagi.

Baca juga: Perbedaan Antara Trading Saham dan Investasi Saham

Selian itu juga, seorang pesulap memaparkan cara pihak binomo menipu korban dengan cara menyuruh depo sebanyalk-banyaknya.

Para affiliator juga menyuruh kepada korbannya untuk mendeposit sebanyak-banyak, karena ia tahu dengan begitu si korban akan menaglami loss banyak.

Tentu denga itu para affiliator senang jika membernya mengalami loss banyak, karena mereka akan mendapatkan 80% dari kekalahan membernya.

Denny Darko juga meminta kepada para korba affiliator binary option manapun untuk melaporkan kerugian jika mengalami loss.

Hal itu tentu memudahkan pihak kepolisian untuk mengusut kasus ini hingga ke akarnya, karena polisi akan bertindak jiak ada laporan.

Terakhir Dennyr Darko juga memprediksi akan ada dua affiliator lainnya yang akan menyusuli seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Penutup

Demikian ulasan yang admin sampaikan kepada kalian mengenai Denny Darko Mengungkapkan Tentang Kebusukan Binomo.

Bagi yang menyukai artikel ini, kalian bisa mengunjungi Tasykil.com, di sana terdapat banyak informasi yang bisa kalian pelajari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *