Hantu Viral Di Kalsel Dan Ini Faktanya

68 View

Tasykil.com – Halo sobat semuanya, baru-baru ini terdapat informasi yang sedang viral dan di perbincangkan di media sosial yakni Hantu Viral Di Kalsel Dan Ini Faktanya.

Di ketahui hantu yang menampakan diri di kalsel itu berhubungan dengan pesugihan seorang warga, kabar hantu tersebut tersebar pertama kalinya di whatsapp dan langsung menyebar ke facebook bahkan instagram sehingga hantu tersebut viral.

Yang di mana dalam keterangan video viral tersebut terdapat sepasang suami istri di dareah Kalimantan Selatan yang sedang melakukan ritual pesugihan yang bertentangan dengan setan.

Salah satu warga Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Sandi, meragukan informasi yang satu ini sebab, foto-fotonya tersebut di ambil dari Google.

“Beredarnya lewat pesan berantai di WhatsApp, tapi kebenarannya masih di pertanyakan karena sebagian foto-foto di ambil dari Google,” katanya.

Di kutip menit.co.id, Abdillah, warga Desa Parigi, Kecamatan Bakarangan, Kabupaten Tapin, bahwa untuk isu hantu yang sedang viral dan beredar sampai saat ini masih bisa di katakan sebagai isu.

Baca juga:

Kronologi Hantu Viral di Kalsel

Berikut ini merupakan kronologi hantu yang viral di Kalsel Dan belakangan ini semakin marak beredar melewati pesan WhatsApp yang kemudian viral ke medsos:

Mahabar kn nh ad berita org bjb 2laki bni mngaji sugih..orgnx to
mncari tumbal kknakan jr pkoknx
ap bila tngah mlm ad org mngetuk
lawang yg kd dknal jgn dbukai
Iwang atw djinguk orgnx bisa bhilang.

Dikutip menit.co.id, dalam sebuah pesan WhatsApp di sebutkan juga kabar tersebut tersebar di Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel. Tumbal yang di cari berjumlah sebanyak 40 anak-anak.

Berdasarkan beberapa foto yang telah beredar di media sosial. Setelah di telusuri lebih lanjut, ternyata bersumber dari Google dan juga bukan asli dari pasangan tersebut.

Akhir kata

Mungkin cukup di sini saja pembahasan yang admin sampaikan kali ini mengenai Hantu Viral Di Kalsel Dan Ini Faktanya, dan sampai jumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.