Ingin Investasi? Berikut Rekomendasi Aset Kripto di Tahun 2022

123 View

Tasykil.com – Hallo semuanya, pembahsan yang akan kalian simak dari ulasan admin mengenai Ingin Investasi? Berikut Rekomendasi Aset Kripto di Tahun 2022.

Selain Bitcoin (BTC) yang menjadi trend investasi dari dulu hinggat saat ini, masih ada lagi crypto yang bisa kalian beli mumpung masih murah.

Sebab mata uang cryptocurrency masih optimis menjadi aset digital masa depan yang sangat penting sebagai alat transaksi.

Mengapa kita harus memulai berinvestasi? Dengan cara berinvestasi apakah finansial kita akan terselamatkan ke tahun berikutnya?

Tentu saja iya, dengan memulai berinvestasi maka kita akan terselamatkan didalam finansial. Selain itu juga, sudah banyak orang yang meraup keuntungan dari berinvestasi.

Namun, untuk saat ini harga 1 coin Bitcoin sudah mencapai ratusan juta, tentu kita sebagai orang biasa saja tak mampuh untuk membelinya.

Akan tetapi, tidak perlu khawatir, seab sekarang ini masih ada lagi aset kripto yang bisa kalian beli untuk dijadikan investasi. Apa saja itu?

Berikut Rekomendasi Aset Kripto di Tahun 2022

Kalian bisa membeli beberapa aset kripto untuk dijadikan sebagai investasi yang akan menyalamtkan finansial kita ke depannya.

1. Dogecin (DOGE)

Degocin merupakan aset kripto yang saat ini banyak ditelusuri menurut data dari Google Trends, selain itu juga DOGE ada bantuannya dari Elon Musk.

Pada situs resmi Dogecoin Foundation, dilansir dari Coinvestasi bahwa developer DOGE mempublikasikan roadmap terbaru DOGE di tahun 2022.

Baca juga: Perbedaan Antara Trading Saham dan Investasi Saham

Salah satu roadmap DOGE yang di publiskan yakni, dengan adanya mekanisme baru Proof Of Stake yang mana para pemilikinya bisa melakukan staking dan dapat menghasilkan pendapatan secara pasif.

Selain itu, developer DOGE akan dikembangkan bersama pencipte ETH, Vitalik Buterin, dan orang terkaya yakni, Elon Musk dengan adanya rencana peluncuran DOGE-1.

2. SOLANA (SOL)

SOLANA pertama kali didirikan melalui platform yang bernama Anatoly Yakovenko, yang mana saat ini tim SOL telah didukung oleh beberapa perusahaan besar seperti Apple, Intel, Google, Microsoft, Qualcomm, Twitter, Dropbox.

Siste kinerja SOL sendiri bukan seperti BTC yang menggunakan sistem algoritma POW (Proof Of Work) atau ETH yang menggunakan Proof Of Stake.

SOLANA sendiri menggunakan sistem Proof Of History dimana setaip transaksi terdapat riwayat catatan yang terjadi dalam waktu tertentu.

3. Ethereum (ETH)

Ethereum merupakan posisi kedua sebagai aset kripto yang banyak digunakan, pada posisi pertama dipegang Bitocin (BTC).

Selain itu juga, yang mengakibatkan ETH menjadi posisi kedua dikarenakan oleh perdagangan mata uang yang begitu banyak.

Sehingga untuk pencairannya pun tidak begitu sulit, tentu ini tidak serupa dengan mata uang digital lainnya yang perlu beberapa waktu untuk pencairan.

Namun, pada sebelumnya nilai mata uang ETH sempat mengalami penurunan pada tahun 2018, namun pada 2020 ETH kembali bangkit dan mampu menduduki ke posisi kedua di CoinMarketCap.

Penutup

Demikian ulasan yang admin sampaikan kepada kalian mengenai Ingin Investasi? Berikut Rekomendasi Aset Kripto di Tahun 2022.

Bagi yang menyukai artikel ini, maka kalian bisa mengunjungi Tasykil.com agar tidak ketinggalan informasi terupdate dari admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *