Ini Penyebab Aplikasi Livin Mandiri Error

146 View

Tasykil.com – Halo sobat kembali lagi bersama admin ini yang selalu memberikan informasi terbaru dan juga menarik setiap harinya. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi tentang Ini Penyebab Aplikasi Livin Mandiri Error.

Saat ini aplikasi Livin by Mandiri tengah hangat di perbincangkan di berbagai media sosial, sebab aplikasi tersebut tidak bisa beroperasi dengan baik atau lebih dikenal dengan error.

Khususnya dalam media sosial Twitter, banyak sekali orang-orang yang sampai saat ini masih membicarakan tentang aplikasi tersebut, sehingga menjadi hot topic berita trending.

Banyak sekali orang-orang yang menanyakan alasan error dan kapan aplikasi tersebut bisa normal kembali. Dengan ketidaknyamanan tersebut Perusahaan Bank Mandiri meminta maaf.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan bahwa error-nya aplikasi Livin Mandiri karena adanya transaksi yang sangat tinggi.

Sehingga berdampak pada kenaikan antrian di layanan aplikasi tersebut. Pastinya Bank Mandiri terus berusaha untuk mengatasi permasalahan tersebut agar penggunanya merasa nyaman kembali.

Sebagai informasi untuk kalian Livin Mandiri merupakan super app layanan finansial yang terintegrasi dengan layanan anak perusahaan Mandiri Group secara digital.

Baca Juga :

Penyebab Livin by Mandiri Error

Salah satu penyebab Livin Mandiri Error selain adanya transaksi yang sangat tinggi sehingga membuat aplikasi tersebut antri dan tidak bisa digunakan.

Sejumlah orang menduga bahwa error-nya aplikasi tersebut karena tingginya transaksi penggemar BTS. Saat ini Bank Mandiri tengah menawarkan sejumlah promo untuk boyband Korea Selatan Tersebut.

Sebagai informasi saja Bank Mandiri Berkolaborasi dengan platform belanja digital produk korea yang menyediakan program diskon setiap pembelian BTS TMA.

Promo tersebut akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai 1 Maret 2022, maka tidak heran jika aplikasi Livin Mandiri saat ini mengalami gangguan sistem.

Nah, untuk kalian yang mungkin sampai saat ini belum bisa membuka aplikasi tersebut, harap bersabar ya sobat. Sebab sedang dalam perbaikan secara bertahap.

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Ini Penyebab Aplikasi Livin Mandiri Error semoga dapat mengurangi rasa penasaran kalian.

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *