Inilah 3 Aset Kripto yang Tidak Layak Jual

88 View

Tasykil.com – Hallo semuanya, pembahasan yang akan kalian simak dari ulasan admin mengenai Inilah 3 Aset Kripto yang Tidak Layak Jual.

Seperti yang kalian ketahui, aset kripto akhir-akhir sudah banyak ditemukan diberagam aplikasi maupun platform tersedia.

Ada banyak mata uang asing (forex) yang dapat dijadikan investasi seperti yang terkenal diantara Bitcoin, Ethereum, dan masih banyak lagi.

Meskipun sudah merak aset kripto, akan tetapi kalian sebagai trader maupun investor jangan sampai terjebak dengan koin yang tidak layak jual.

Sebab secara statistik rata-rata pasar kripto menunjukkan bahwa harga sebagian besar token telah turun lebih dari 20 persen.

Karena, tidak ada yang bisa memastikan prediksi pergerakan tentang pola perdagangan mata uang kripto ,karena pola perdagangan yang tidak menentu.

Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui informasinya, kalian bisa menyimak lebih lanjut ulasan yang akan admin sampaikan.

3 Aset Kripto yang Tidak Layak Beli

1. Ethereum Classic (ETC)

Nilai Ethereum Classic (ETC) hampir turun 23 persen sejak awal tahun dan turun 85 persen dari ATH membuat ETC tidak layak jual.

Selain itu, satu alasan yang tidak layak beli adalah karena pengembangan telah menghindari sejak awal diluncurkan.

Pada intinya, ETC telah kehilangan korelasinya dengan Ethereum, dimana dulunya korelasi dengan Ethereum adalah sebagai alasan untuk berinvestasi.

2. EOS

Kini koin EOS telah mengalami penurunan lebih dari 85 persen dari level tertinggi pada masa penurunan koin kripto yang pernah ada.

Untuk para trader harus waspada dan jangan membeli EOS pada tahun 2022 karena kapitalisasi pasarnya telah turun menjadi 2,2 miliar dolar.

Baca juga : Wow! Berikut Kripto yang Bakalan Naik

Selain itu, EOS tidak pernah membuat aplikasinya selama empat tahun, ini juga merupakan platform blockhain yang berasala dari ICO yang belum mendapatkan daya tarin pengguna.

3. Zilliqa (ZIL)

Nilai harga Zilliqa (ZIL) juga mengalami penurunan lebih dari 80 persen dari ATH, sementara itu adalah salah satu koin teratas saat mencapai puncaknya.

Sebab sudah banyak platform yang telah mengintegrasikan konsep sharding yang bekerja lebih baik dari Zilliqa (ZIL).

Nah, alasan mengapa ZIL tidak layak jual karena ada banyak token lelucon dan token potensial di mana investor harus berhati-hati untuk memilih yang tepat.

Penutup

Sekian informasi yang bisa admin jelaskan kepada kalian mengenai Inilah 3 Aset Kripto yang Tidak Layak Jual yang bisa kalian pelajari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.