Inilah Alasan Akagami No Shanks Termasuk Yonko Terkuat

229 View

Tasykil.com – Hallo semua, berjumpa lagi dengan adin yang akan selalu membahas sebuah infromasi yang bisa kalian pelajari.

Pembahasan yang akan admin sampaikan kepada kalian semua mengenai informasi Inilah Alasan Akagami No Shanks Termasuk Yonko Terkuat.

Bagi kalian pecinta anime one piece sudah tidak asing lagi dengan sosok karakter akagami no shanks atau biasa di kenal si rambut merah.

Ia juga orang yang mengisnpirasi luffy untuk menajadi bajak laut yang hebat, selian itu shanks pertama berlayar bersama sang raaja bajak laut yakni Gold D Roger.

Shanks pertama berlayar di kapal roger ia menjadi kelompok kru temuda dengan karakter satu lagi yang menjadi sahabatnya yakni buggy.

Namun, di sini admin akan memberikan kepada kalian Alasan Akagami No Shanks Termasuk Yonko Terkuat, kalian bisa menyimak informasi yang akan admin sampaikan.

4 Fakta Kalau Shanks Adalah Yonko Terkuat

Bagi kalian yang ingin mengentahui mengapa akagami no shank termasuk yonko terkuat, apa saja alasan tersebut, kalian bsia menyimaknya lebih lanjut.

1. Sudah Menjadi Yonko Saat Tanganya satu

Untuk kalian yang pernah melihat anime one piece dimana akagami pertama kalian di tampilkan di pulau desa luffy berada.

Pertanma kali ia di tampilkan, shanks masih memiliki kedua tangannya, namun pada suatu insiden yang mana akagami menyelamatkan luffy dari monter laut yang ingin memakan luffy.

Seperti yang kalian ketahui, pada saat shanks menyelamatkan luffy dari monster laut, shanks mengorbankan sebelah legannya.

BACA JUGA : Ciri-Ciri Jajanan Sehat yang Harus Kalian Ketahui

Dimana lengan shanks yang sebelahnya telah di makan oleh monter laut, untuk membuat shanks sekarang memiliki tangan satu.

Namun, setalah mengalami insiden peyemalatan luffy, di kabarkan shanks telah naik menjadi yonko dengan lengan satunya.

Informasi shanks telah menjadi yonko admin pun masih belum tahu, yang pasti setelah ia berlayar dari pulau luffy shanks telah diangkat menjadi yonko.

2. Berani Berhadapan Langsung Dengan Whitebeard

Posis kedua yang akan admin jelaskan mengapa akagami no shanks adalah salah satu yonko terkuat dengan umurnya yang masih muda.

Yakni pada satu episod dimana si rambut merah mendatangi langsung ke kapal Whitebeard atau sering di sebut dengan shirohige.

Shanks mendatangi ke kapal shirohige dengan sendiri, bukan itu saja, shanks juga mengeluarkan haki raja yang mana membuat sebagian kru shirohuge pingsan.

Selain itu, efek pada haki raja shanks pun berdampak ke kapal shirohige yang mana efek yang di dampatkan membaut kapal Whitebeard retak.

Yang menjadi bukti alasan kuat yang membuat admin beranggapan kalau akagami no shanks merupakan yonko terkuat yakni pdaa saat ia beradu pedang dengan Whitebeard.

Diamana adegan adu pedang pada saat shanks menyuruh Whitebeard untuk menghentikan ace dari incaran marshall d teach.

Namun, Whitebeard tidak mau mendengar saran dari shanks malah Whitebeard menganggap kalau shanks tidak ada hak untuk menyuruh manusia terkuat ini.

Dengan inginnnya shirohige mendengar saran daru shanks, membuat keduan yonko tersebut saling mengadu pedang yang membuat langit terbelah menjadi dua.

3. Tidak Memakan Buah Iblis

Alasan yang membuat admain meyakinkan bahwa shanks adalah yonko terkuat yakni, ia tidak memakan buah iblis sama sekali.

Bagi kalian pecinta one piece pasti sudah mengetahui kalau shanks tidak pernah memakan buah iblis apa pun, shanks hanya menggunakan haki saja untuk bertarung.

Seperti kalian ketahui, semua yonko yang ada di anime one piece rata-rata memakan buah iblis seperti kaido yang memkaan buah iblis bernama Uo Uo no Mi yang Mythical zoan.

Bigmom yang memakan buah Mythical paramecia yakni Soru Soru no Mi dan shirohige yang memakan buah iblis tipe paramecia yakni Gura Gura no Mi.

Namun, semua yonko yang memakan buah iblis hanya shanks sorang saja yang tidak memakan buah iblis apapun, ia bertarung hanya bermodal haki yang shanks miliki.

4. Big mom dan Kaido yang Mengakui Kekuatan Shanks

Bog mom dan kaido adalah termasuk yonko terkaut, mereka berdua pun di kabarkan memiliki postur kulit yang keras yang tidak mudah untuk terluka.

Namun di balik kekebalan tubuh mereka berdua, pernah suatu episod yang mana big mom ingin beraliansi dengan kairdo untuk mendapatkan harta karun one piece.

Selain itu, dengan terbentuknya aliansi big mom dengan kaido yakni bertujuan untuk menguasai dunia dan agar bisa mengalahkan shanks.

Diamana dengan perkataan keuda yonko terseut menunjukan bahwa shanks bukan tipe manusia sembarangan, karena untuk bisa mengalahkannya saja harus berhadapan langsung dengan dua monster yonko ini.

Penutup

Bagaiman dengan pembahasan yang sudah admin sediakan kepada kalian, jika kalian masih ada yang kurang paham dengan penjelasan admin.

Maka kalian bisa meberikan komentar yang sudha admin sediakan di kolom komentar di bagian bawah artkel admin.

Bagi kalian yang menyukai artikel admin, maka kalian bisa mengunjungi Tasykil.com di sana ada berbagai informasi yang bisa kalian pelajari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *