Inilah Deretan Yonko Mulai Terkuat Hingga Biasa Saja

111 View

Tasykil.com. Hallo semuanya, pembahasan yang akan admin sampaikan kepada kalian mengenai Inilah Deretan Yonko Mulai Terkuat Hingga Biasa Saja.

Seperti yang kalian ketahui, anime one piece ada istilah yang bernama yonko atau empat kaisar yang sebagai penguasa bajak laut di era baru.

Istilah ini tentu bagi kalian yang pernah menonton anime one piece sudah mengetahuinya, dan nama-nama karakter yang memiliki julukannya juga pasti sudah pada tahu.

Namun, ada banyak para fans one piece yang bertanya-tanya mengenai siapa saja yonko yang paling terkuat yang memiliki kuatan besar.

Nah, Untuk kalian yang ingin mengetahui informasinya, kalian bisa menyimak ulasan yang akan admin samapikan, agar kalian bisa mengetahuinya.

Yonko yang terkuat dan Biasa Saja

1. Whitebeard (Shirohige)

Karakter pertama yang memiliki kekuatan besar dan tekuar persi admin yakni, whitebeard atau nama terkenalnya shirohige.

Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter ini. Karakter pemakan buah iblis Gura Gura no mi yang memiliki kekuatan gempa.

Sengaja admin berikan shirohige sebagai yonko terkuat karena ada alasan kuat yang bisa kalian simak mengapa whitebeard berada di posisi pertama sebagai yonko terkuat.

Whitebeard di juluki sebagai manusia tekuar dan rival raja bajak laut masa lalu yakni, Gold D Roger yang mana ia adalah ayah portgas D Ace.

Selain shirohige dijuluki sebagai manusia terkuat, ia juga memiliki keuatan dari buah iblisnya yakni, gura gura no mi tipe paramecia.

Dimana kekuatannya sangat berbahaya dan jika shirohige menggunakan kekuatannya, satu pulau bisa ia hancurkan berkat buah iblisnya.

Bukan hanya itu saja, shirohige juga memiliki tingkat haki yang tinggi, dimana pada flashback, shirohige pernah adu haki dengan raja bajak laut.

2. Shanks (Rambut Merah)

Shanks adalah yonko yang termuda dan memiliki postur tubuh yang sama pada manusia one piece lainnya, namun jangan salah, shanks adalah yonko bajak laut era baru loh.

Kalian para pecinta one piece pasti kalian mengenali sosok shanks yang pernah menyelamatkan luffy dari monster laut dan mengorbankan tangan kirinya.

Mengapa admin memberikan shanks sebagai yonko terkuat di posisi kedua, ada alasan yang cukup kuat mengapa sesosok lengan satu ini bisa menjadi yonko terkuat.

Pertama, pada episode 316 dimana akagami mendatangi kapal shirohige untuk membicarakan agar Whitbeard menghentikan ace yang ingin mengejar teach.

Dimana perpicaraan antara kedua yonko tersebut, shirohige mengatakan kepada shanks, lawan macam apa yang mampu membuat lengan shanks hilang sebelah.

Dari situ kita bisa melihat, seorang manusia terkuat di one piece sangat rispek dan tidak menyangka kalau ada lawan yang mempu memotong lengan shanks.

Bukan hanya itu saja, pada episode Big mom dan kaido ingin membuat aliansi, dimana big mom mengatakan, kalau keduanya beraliansi, maka mereka bisa menguasai lautan dan menglahkan shanks.

Baca juga : Mengenal Apa Itu Leverage Dalam Trading Forex

dari situ, kita bisa melihatnya, kedua yonko era bajak laut baru pun sangat mengakaui kekuatan mantan anggota bajak laut Gold D Roger.

Dan jangan kalian lupakan dengan tingkat haki shanks, yang dimana ia memiliki tingkat haki yang tinggi dan mampu beradu haki dengan shirohige, meskipun whitebeard sedang sakit.

3. Big Mom

Posisi ketiga yonko terkuat di anime one piece yakni, Big Mom yang memiliki ketebalan tubuh yang tidak mempan dengan apapun.

Selain itu, big mom juga memakan buah iblis Soru Soru No Mi yang memiliki kekuatan mampu memanipulasi jiwa seseorang dan bisa menghidupkan benda mati.

Yang membut yonko wanita ini admin berikan di posisi ketiga karena, ia memiliki kekuatan dari pedang yang bisa hidup bernama napoleon dan Prometheus.

Bukan hanya itu saja, big mom memiliki anggota bajak laut yang bajak dan semuanya memiliki kekuatan yang tidak bisa di remehkan.

Big mom juga memiliki tingkat haki yang tidak bisa dianggap remeh, seingat waktu luffy mengacaukan pestanya, dimana big mom menangis karena melihat foto ibunya, tangisannya pun itu bisa mengacaukan satu pulau.

4. Kaido

Posisi terakhir yakni kaido, dimana kaido pernah setu kapal dengan 2 yonko lainnya yakni, shirohige, bigmom yang sekarang ini memiliki julukan kaisar lautan.

Kaido juga dijuluki sebagai makhluk terkuat dimana, ia tidak bisa mati dan sudah beberapa kali di eksekusi oleh AL namun tidak berhasil.

Selain itu, ia juga karakter yang memakan buah iblis Uo Uo no mi yang memiliki kekuatan besar dan bsia berwujud naga.

Sengaja admin berikan ia berada di posis terakhir, karena karakter ini sangat keras kepala dan tidak ingin siapa saja mengatur apa yang akan ia lakukan.

Namun, pada saat kaido ingin ke markas AL untuk mengacaukan peperangan, akan tetapi rencananya tidak jadi karena ia dihadang oleh sekelompok bajak laut shanks.

Tidak tau apa yang terjadi diantar mereka dua, namun pendapat admin, shanks dan kaido sempat mengadu haki dan itu yang membuat kaido yang tidak jadi ke markas AL.

Penutup

Demikian ulasan yang bisa admin sampaikan kepada kalian mengenai Inilah Deretan Yonko Mulai Terkuat Hingga Biasa Saja.

Bagi yang menyukai artikel ini, kalian bisa mengunjungi Tasykil.com, disana ada beragam informasi yang bisa kalian pelajari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.