Kabar Terbaru The Omicron Variant Film 1963 Trama

222 View

Tasykil.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin, dipembahasan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Kabar Terbaru The Omicron Variant Film 1963 Trama.

Mungkin bagi kamu yang slalu on televisi atau portal berita lainnya sudah tidak heran lagi kabar yang admin sampaikan karena banyak stasiun televisi juga yang membahas berita ini.

Akan tetapi admin akan kembali membahas informasi yang satu ini secara mendalam agar kamu tidak keliru mencerna kabar terbaru ini.

Simak ulasan kali ini, admin akan mengulas Kabar Terbaru The Omicron Variant Film 1963 Trama di bawah ini.

Baca Juga:

The Omicron Variant Film 1963 Trama

Nouveau variant Covid Omicron: «Il faut vraiment le surveiller celui-là»

Industrialis India Anand Mahindra telah menemukan sebuah film berjudul Omicron, sehari setelah ia berbagi ide cerita untuk sebuah film seputar varian Covid-19 baru di Twitter.

Dua hari yang lalu, taipan bisnis berbagi ide film di mana pahlawan Avenger bernama ‘Omicron’ memaksa varian Covid untuk bermutasi menjadi flu jinak.

Mahindra telah mentweet, “Di beberapa titik di masa depan, saya berharap film thriller akan dibuat di mana varian COVID adalah kekuatan gelap & diserang oleh pahlawan ‘Avenger’ bernama Omicron yang memaksa varian jahat untuk bermutasi menjadi flu jinak” .

Setelah itu, teman sekolah Anand Mahindra mengabarkan bahwa sudah ada film berjudul Omicron.

Mahindra membagikan tangkapan layar film Italia 1963 berjudul Omicron. Mahindra menulis, “Seorang teman sekolah mengirimi saya bongkahan trivia ini—seseorang telah mengalahkan saya untuk menulis naskah berjudul Omicron”.

Tangkapan layar menyebutkan, “Film 1963 Omicron. Seorang alien mengambil alih tubuh Earthman untuk mempelajari planet ini sehingga rasnya dapat menyusulnya”.

Tentang varian Omicron

Varian baru virus corona, yang oleh WHO disebut sebagai “variant of concern”, ditemukan oleh ilmuwan Afrika Selatan. Pada 19 November, Raquel Viana, Kepala Ilmu Pengetahuan di salah satu laboratorium pengujian swasta terbesar di Afrika Selatan, mengurutkan gen pada delapan sampel virus corona – dan mendapat kejutan dalam hidupnya.

Sampel yang diuji di laboratorium Lancet, semuanya mengandung sejumlah besar mutasi, terutama pada protein lonjakan yang digunakan virus untuk memasuki sel manusia.

Penemuan varian Omicron di Afrika selatan telah menyebabkan kekhawatiran global, dengan negara-negara membatasi perjalanan dari wilayah tersebut dan memberlakukan pembatasan lain karena khawatir itu dapat menyebar dengan cepat bahkan pada populasi yang divaksinasi.

Akhir Kata

Demikian informasi yanng dapat admin sampikan mengenai Kabar Terbaru The Omicron Variant Film 1963 Trama ini, admin akian kembali lagi dengan memberikan inforamsi yang tak kalah menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.