Lucky Jim 1954 Novel By Kingsley Amis

219 View

Tasykil.com – Halo sobat kembali lagi bersama admin ini yang selalu memberikan informasi terbaru setiap harinya. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi tentang novel yang saat ini tengah banyak di cari.

Bagi sebagian orang membaca novel adalah hobi, dalam waktu luang mungkin mereka selalu membaca novel. Namun, saat ini untuk membaca novel tidak perlu ribet harus membeli atau mencari bukunya.

Sebab dengan kecanggihan teknologi yang saat ini semakin berkembang sangat membantu sekali bagi pembaca novel. Saat ini banyak platform atau aplikasi yang menyediakan berbagai bacaan novel.

Yang pastinya mempermudah ketika kamu ingin mencari novel apa yang ingin di baca. Maka dari itu untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi-aplikasi penyedia novel online bisa langsung mengunduhnya di ponsel secara langsung dan gratis loh.

Tinggal kalian memilih mau membaca novel dengan aplikasi yang berbayar atau gratisan, mungkin jika kamu menggunakan aplikasi yang berbayar maka novel-novel yang tersedia pun lebih lengkap.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan Lucky Jim 1954 Novel By Kingsley Amis maka simak ulasan admin berikut sampai selesai.

Baca Juga :

Lucky Jim 1954 Novel By Kingsley Amis

Lucky Jim 1954 Novel By Kingsley Amis Novel ini menceritakan kisah seorang pria kulit putih kelas menengah berusia awal tiga puluhan yang bekerja sebagai dosen sastra abad pertengahan.

Yang selalu berpikir bahwa dia pantas mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan pacar yang lebih cantik, tetapi menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengeluh dan minum daripada benar-benar bekerja.

Untuk salah satu dari mereka hal-hal ini sebagian besar novel dihabiskan untuk membuat wajah konyol, berbohong, menghindari tanggung jawabnya, dan mengerjai orang yang dia benci.

Pada akhirnya, dia mendapatkan hadiahnya tanpa berusaha keras dan berjalan menuju matahari terbenam, tanpa belajar apa pun. Lucky Jim belum menua dengan baik.

Sebelum Anda semua mengambil garpu rumput Anda untuk mempertahankan “novel komik terbaik, dan terlucu, abad kedua puluh” ( sungguh? ), izinkan saya mengatakan: ya, saya sadar bahwa ini adalah satire.

Karakter-karakter ini adalah stereotip, versi kartun yang dilebih-lebihkan dari orang-orang yang ditemui dan dibenci Amis sendiri selama karir universitasnya sendiri.

Saya mengerti. Namun, inilah masalah utama saya buku: kita seharusnya bersimpati dengan dan root untuk karakter utama. Jim seharusnya menjadi pria kecil, orang biasa yang perlahan-lahan membuat hidupnya tercekik oleh pendirian yang sombong.

Jim bukanlah si kecil akan tetapi dia adalah seorang yang cengeng dan memiliki hak istimewa. Dia adalah seorang pemalas, pengecut menghakimi yang hanya memilih sastra abad pertengahan karena “pilihan lunak” dan kemudian mengeluh bahwa dia terjebak dengan pekerjaan yang dia benci.

Baiklah Itulah yang terjadi, idiot. Alih-alih mencoba untuk membalikkan keadaan dan membuat sesuatu dari hidupnya, Jim menghabiskan hari-harinya semakin jauh dengan melakukan sebagai pekerjaan sesedikit mungkin, termasuk menghindari pertanyaan dari mahasiswa yang melakukan perawatan dan benar-benar mencoba untuk belajar sesuatu.

Akhir Kata

Demikian review tentang Lucky Jim 1954 Novel By Kingsley Amis semoga dapat mengurangi rasa penasaran kalian, dan semoga bermanfaat.

Gallery for Lucky Jim 1954 Novel By Kingsley Amis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *