Mengenal Mengenai Arti Jenis-Jenis Investasi

158 View

Tasykil.comMengenal Mengenai Arti Jenis-Jenis Investasi. Banyak dari kita yang sudah menjalankan aktivitas investasi mulai dari kalangan muda hingga tua.

Namun apakah kalian semua pernah berfikir apa arti dari investasi, jenis-jenis apa saja yang di maksud dengan investasi.

Sebagian orang mnegetahui bahwa investasi itu adalah, dimana seseorang yang menabung keuangannya untuk persiapan di kemudian hari.

Akan tetapi bukan hanya itu saja yang dimaksud dengan investasi yang sebenarnya, ada beberapa yang para ahli investor yang sudah menerjemahkan arti makna investasi.

Untuk itu, bagi kalian yang ingin mengetahui investasi, simak terus pembahasan yang sudah admin siapkan untuk kalian semua.

Arti Investasi

Investasi. Pasti diantara kalian pernah mendengar dengan kata investasi, yang berupa seorang yang menanamkan modalnya di suatu perusahaan.

Tapi berinvestasi itu bukan hanya penanaman modal saja, ada aktivitas lainnya yang termasuk kategori investasi, apa saja itu?

Investasi adalah seseorang pelaku yang dimana dia menanamkan modalnya baik uang atau berupa aset yang berharga ke dalam suatu lembaga.

Dengan harapan, si pemodal atau investor akan mendapatkan keuntungan di kemudian hari dari lembaga yang di investasikan.

Istilah arti kata investasi berasal dari negara Italia yakni investire yang berarti memakai atau menggunakan.

Secara umum investasi yaitu, dana yang di investasikan oleh si investor ke dalam suatu lembaga yang menerima modal di berikan.

Nantinya pihak badan lembaga akan mengelola keuangan investor dari hasil keunutngan sutau perusahaan yang di investasikan.

Keuntungan yang akan di hasilkan dari pengelolaan tersebut, akan di bagikan ke investor sesuai dengan ketentuan yang sudah di persetujui anatara kedua pihak.

Jenis-Jenis Investasi

Di Indonesia sendiri ada beberapa investasi yang bisa kalian lakukan, diantara investasi ini pasti kalian sudah mengetahuinya.

Namun untuk klaian yang masih belum mengetahui apa saja investasi yang ada di indonesia, maka kami akan memberikan investasi apa saja.

  1. Properti
  2. emas
  3. saham
  4. Reksadana
  5. Valuta Asing
  6. Obligasi
  7. Syariah
  8. Cryptocurrency
  9. Deposit dan sebagainaya

Seoernag investor juga bukan hanya mengikuti investasi dengan begitu saja, ada maksud di dalamnya mengapa mereka ikut serta dalam berinvestasi.

  1. Berpartisivasi dalam pembanguna Negara
  2. Agar dapat mendapatkan jaminan dalam bisnis
  3. Untuk mendapatkan penghasilan tetap
  4. Dapat mengembangkan Usaha
  5. Mengurangi tekanan inflasi
  6. Untuk medapatkan keuntungan yang layak buat masa depan
  7. Mengontrol dana untuk kepentingan Khusus

Penutup

Itu saja yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua tentang pembahasan Mengenal Mengenai Arti Jenis-Jenis Investasi.

Gallery for Mengenal Mengenai Arti Jenis-Jenis Investasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.