Mobil Viral 25 Juta di Media Sosial

86 View

tasykil.com – Kembali lagi bareng admin kali ini yang akan membahas tentang Mobil Viral 25 Juta di Media Sosial. Brikut ulasan selengkapnya.

Baru-baru ini media sosial telah di gemparkan dengan Informasi di jualnya mobil seharga 25 juta. Berita tersebut saat ini menjadi perbincangat hangat netizen.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi tentang Mobil Viral 25 Juta, maka kali ini anda berada di artikel yang sangat tepat.

Karena di artikel ini admin akan membahas tentang informasi yang saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Maka dari itu simak ulasan admin berikut ini.

Baca juga:

Mobil Smart Harga 25 Jutaan

Dengan beredarnya kabar tersebut di media sosial membuat netijen berbondong-bondong mencari informasi di internet tentang Mobil dengan harga murah tesebut.

Hal tersebutlah yang membuat admin merasa tertantang untuk membagikan informasi yang sedang viral ini. Setelah admin telusuri dari berbagai sumber ternayata ada sorang pengguna media sosial yang mengunggah mobil yang berukuran mini.

Menurut informasi yang admin dapat pengguna yang mengunggah mobil tersebut adalah pria bernama Ahmand Muhiddin Al Sukrany. Ia mengklaim mobil kecil untuk 2 orang itu seharga 25 hingga 35 jutaan.

“Masih dalam tahap uji coba, mobil metik dengan bahan bakar premium akan segera hadir di pasar Indonesia, harganya berkisar 25 hingga 30 juta.” Tulisnya di akun media sisial facebook.

Di juga menunjukan mobil mini tersebut hadir dalam berbagai tipe. Tentunya hal tersebut membuat netizen sangat menantikannya di Indonesia.

Setelah admin telusuri detil tentang mobil tersebut, ternyata adalah mobil listrik mini EV X2 yang dipasarkan di Malaysia.

Dari segi tenaga, mobil mini ini dilengkapi dengan motor listrik yang mampu berakselerasi dari 0 hingga 50 km/jam hanya dalam waktu 25 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 80 km/jam.

Sedangkan kekuatan baterainya mampu menempuh jarak 120km. Mobil ini dibanderol dengan harga RM 13.800 atau setara dengan Rp 47,5 juta.

Artinya jika mobil ini di pasarkan di Indonesia, mobil mini tersebut harganya masih terlalu mahal. Yap kita nantikan saja mobil tersebut mudah-mudahan di rilis di Indonesia.

Penutup

Demikian ulasan singkat tentang Mobil Viral 25 Juta di Media Sosial yang dapat admin sampaikan. Ikuti terus tasykil.com untuk mendapatkan informasi terupdate lainnya.

Gallery for Mobil Viral 25 Juta di Media Sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published.