Novel Charlie Wade Bab 4029 Sub Indo Lengkap

179 View

Tasykil.com – Halo sobat kembali lagi bersama admin ini yang selalu memberikan sebuah informasi menarik dan terbaru setiap harinya. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi tentang Novel Charlie Wade Bab 4029 Sub Indo Lengkap.

Pastinya kalian sudah mengetahui novel yang sangat populer ini, yang banyak dicari dan juga banyak penggemarnya. Sehingga membuat novel ini selalu menjadi trending topik.

Nah, mungkin kalian sudah membaca episode sebelumnya yang sudah admin berikan. Kali ini episode lanjutannya dari Charlie Wade akan admin berikan untuk kalian.

Daripada penasaran dengan ceritanya yang ada pada Bab 4029 ini berikut simak ulasannya sampai selesai ya sobat.

Novel Charlie Wade Bab 4029 Sub Indo Lengkap

Ketika taipan Timur Tengah memutuskan bahwa dia ingin mengambil orang kulit hitam terkaya sebagai kelinci percobaan.

Sabar melihat gelombang, lalu di tempat kejadian kemudian tidak ada yang terus menaikkan harga. Faktanya, semua orang tidak bodoh, melihat pasien parkinson ini, gemetar lebih hebat daripada traktor genggam.

Mereka tahu bahwa ini pasti pasien Parkinson yang serius. Jadi sekarang semua orang ingin melihat apakah sobat ini dapat disembuhkan di tempat setelah mengambil salinan pertama dari Pil Peremajaan!

Pada saat ini, Warnia kemudian membuka mulutnya dan berkata, “Tuan dan Nyonya,”

“Tawaran tertinggi untuk pil peremajaan pertama malam ini sekarang adalah dua miliar dolar,”

“Dua miliar dolar untuk kedua kalinya, dan jika ada di antara Anda yang masih ingin bersaing,”

“Masih ada kesempatan untuk memberikan penawaran sebelum saya meminta untuk ketiga kalinya,”

“Jadi jika Anda ingin menaikkan tawaran Anda, tolong angkat tangan Anda untuk saya lihat.”

Adegan itu tetap sunyi. Semua orang bertekad untuk tidak melihat kelinci. Semua orang tidak sabar menunggu Warnia untuk bergegas dan menyelesaikan ketiga kalinya.

Dan kemudian dengan cepat menjatuhkan palu untuk menutup kesepakatan. Dengan cara ini, Pil Peremajaan juga akan memiliki kesempatan untuk berjalan-jalan.

Mereka semua akan tahu apakah itu keledai atau kuda yang mereka lihat. Saat ini, Warnia berkata, “Oke, sekarang dua miliar dolar untuk ketiga kalinya,”

“Jadi saya akan meminta untuk terakhir kalinya jika ada tawaran yang lebih tinggi.

Baca Juga :

Tubuh pasien parkinson itu bergetar lebih kuat karena kegugupannya. Dia tidak tahu apakah Pil Peremajaan ini bisa menyembuhkannya atau tidak.

Tapi dia tahu betul dalam hatinya bahwa teknologi modern sama sekali tidak bisa menyembuhkannya. Karena itu, pil ini mungkin adalah kesempatan terakhirnya.

Pada saat ini, Warnia sudah mengambil palu kayu kecil di atas meja lelang. Dia mengangkat palu, melihat sekeliling ruangan untuk terakhir kalinya, dan tersenyum tipis, “Dua miliar dolar, Terjual!”

Setelah mengatakan itu, dia menjatuhkan palu dengan keras, membuat benturan keras. Kemudian, dia mengarahkan telapak tangannya ke arah pria kulit hitam yang kaya dan berkata sambil tersenyum,

“Tolong gunakan tepuk tanganmu untuk memberi selamat No. 047 karena memenangkan Pil Peremajaan pertama malam ini dengan harga dua miliar dolar!”

Adegan itu bergemuruh dengan tepuk tangan. Dan taipan hitam itu juga sangat senang.

Kali ini, Warnia berkata lagi, “Selanjutnya, tolong saya minta staf kami untuk menyerahkan telepon ke No. 047,”

“Dan minta dia untuk mengkonfirmasi dengan keuangan atau keluarganya untuk menyelesaikan transfer sesegera mungkin.”

Saat dia berbicara, seorang prajurit muda dari Cataclysmic Front, memegang ponsel khusus yang disesuaikan, melangkah di depan No. 047 dan menyerahkan ponselnya.

Pihak lain tidak menjangkau untuk menerimanya, tetapi membiarkan petugas di sampingnya mengambil telepon. Yang kemudian segera mengangkat telepon dan memutar nomor luar negeri.

Telepon itu dengan cepat terhubung, dan rombongannya segera mengangkat telepon ke telinga orang kaya itu. Siapa yang berkata dengan suara gemetar: “Cepat bayar rumah lelang …… Dua miliar …… dolar ……”

Semua orang kemudian menunggu dalam diam untuk konfirmasi kedatangan uang.

Lima menit kemudian, Warnia menerima konfirmasi dari staf keuangan yang menginformasikan bahwa dua miliar dolar telah tiba.

Jadi dia kemudian tersenyum dan berkata, “Keuangan kami telah mengkonfirmasi penerimaan uang,”

“Ini adalah permintaan 047 untuk naik ke panggung dan minum pil peremajaan di depan umum!”

Rombongan taipan buru-buru angkat bicara, “Halo, ketua kami memiliki mobilitas yang sangat terbatas dan sangat sulit melewati pemeriksaan keamanan untuk masuk sekarang,”

“Bisakah Anda mengatur agar staf membawa pil peremajaan?”

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Novel Charlie Wade Bab 4029 Sub Indo Lengkap semoga dapat membantu dan juga bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung.

Gallery for Novel Charlie Wade Bab 4029 Sub Indo Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *