Novel Charlie Wade Bab 4317-4318 Lengkap

87 View

Tasykil.comNovel Charlie Wade Bab 4317-4318 Lengkap – Pastinya kalian sudah menunggu artikel novel yang satu ini bukan? Novel yang begitu populer dan banyak peminatnya.

Bagi kalian yang mungkin sedang mencari novel Charlie Wade ini maka kalian berada dalam artikel yang sangat tepat.

Selain populer novel tersebut juga memiliki keunikan tersendiri, yang di mana novel tersebut sudah mencapai pada bab 4317-4318.

Daripada lama-lama di bawah ini novel lengkap Charlie Wade Sub Indo bab 4317-4318, selamat membaca ya sobat.

Novel Charlie Wade Bab 4317-4318

Pada saat yang sama, kepala pelayan keluarga Fei, serta beberapa anteknya, melakukan kontak mendesak dengan keluarga pemilik pesawat Concorde di dunia.

Setelah kejadian ini, Fei Shanhai tidak sabar untuk membeli pesawat Concorde untuk menghadapi kemungkinan keadaan darurat di masa depan.

Pasalnya, keluarga Fei yang tidak memiliki pesawat Concorde mengirim seseorang dari New York ke Jepang, yang membutuhkan waktu setidaknya 13 jam untuk terbang.

Tapi dengan Concorde, butuh lima setengah jam untuk sampai ke sana.

Dalam waktu normal, jeda tujuh atau delapan jam bukanlah apa-apa, tetapi jika itu adalah momen kritis, waktu ini cukup untuk menghasilkan terlalu banyak variabel.

Karena pembelian pesawat Concorde adalah permintaan normal untuk keluarga Fei, dan itu bukan rahasia, jadi bawahan ini tidak menghindari siapa pun.

Semua orang juga diam-diam bersaing satu sama lain.Jika ada yang bisa membantu keluarga Fei mendapatkan pesawat Concorde untuk pertama kalinya, itu pasti pencapaian yang luar biasa.

Ketika pelayan, membawa arloji Richard Miller yang disajikan oleh Qiao Feiyun, kembali ke vila pertama, dia terkejut menemukan bahwa banyak orang terus-menerus menelepon, seolah-olah sesuatu yang besar terjadi.

Dia ingat penjelasan Qiao Feiyun, dan dengan cepat menemukan asisten pria yang selalu tertarik padanya, dan bahkan ingin pergi lebih jauh dengannya berkali-kali, dan bertanya dengan rasa ingin tahu, “Peng Song, mengapa kamu tidak beristirahat setelah pulang kerja? “

Pria yang dikenal sebagai Peng Song adalah salah satu orang kepercayaan kepala pelayan besar keluarga Fei.

Dia selalu mengagumi kecantikan pelayan, dan sudah memiliki ide di hatinya, tetapi pelayan itu juga tahu bahwa dia hanya memiliki ide itu tentang dirinya sendiri.

Bukannya ingin menikah dengannya dalam hubungan normal, jadi dia tidak pernah diberi kesempatan untuk melangkah lebih jauh.

Peng Song tidak terkejut melihatnya saat ini, dia hanya berkata sambil tersenyum, “Aku masih punya sesuatu untuk dilakukan, mengapa kamu tidak pulang kerja?”

Pelayan itu berkata, “Saya khawatir tentang tubuh Nenek. Datang dan lihat apakah saya bisa membantu.”

Peng Song tidak ragu dan mengangguk, melihat tidak ada orang di sekitar, dengan senyum sembrono di wajahnya, dia berkata, “Xiaoyuan tidak bekerja di akhir pekan, bagaimana kalau aku mengajakmu ke Las Vegas untuk bermain? Contoh?”

“Pergi ke Vegas?” pelayan itu berkata dengan malu, “Hanya kami?”

“Itu benar!” Peng Song berkata sambil tersenyum: “Tentu saja kita berdua. Beyonce mengadakan pertunjukan besar di kasino Las Vegas baru-baru ini, bukankah kamu selalu menyukainya? Aku akan menunjukkan dunia kepadamu. . “

Pelayan itu tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia tidak bisa menahan perasaan jijik di dalam hatinya.

Jika dia pernah mendengar hal seperti itu di masa lalu, dia pasti sangat merindukannya. Tapi sekarang, hanya dengan Beyonce, bagaimana dia bisa mendapatkan ketajamannya?

Menurutnya, dia akan menjadi nenek muda dari keluarga Qiao di masa depan. Jadi, dia siap untuk menolak hampir di tempat.

Namun, dia mengingat instruksi Qiao Feiyun lagi, jadi dia dengan sengaja mengawasi Peng Song, dan tersenyum: “Jika ada kesempatan, tentu saja saya akan baik-baik saja, tetapi ada begitu banyak hal di rumah sekarang, mari kita bicarakan. itu untuk sementara. Tidak baik untuk istirahat dari pekerjaan, kan?”

Peng Song cemberut dan berkata dengan santai, “Kami adalah pria pekerja biasa, kami harus beristirahat ketika kami perlu istirahat, tidak perlu terlalu khawatir tentang keluarga tuan, dan selain itu, kadang-kadang Anda mungkin tidak dapat mengurus keluarga tuan.”

Anda jika Anda ingin khawatir tentang hal itu, ambillah pelayan Anda sebagai contoh, biasanya begitu banyak pelayan yang bolos, jika sesuatu terjadi, semua orang tidak akan beristirahat, dan mereka akan bergegas ke kamar nenek besar, dan nenek besar tidak bisa tahan.

Bab selanjutnya…….

Leave a Reply

Your email address will not be published.