Perkara Putus Cinta Bocah 14 Tahun Nekat Naik Tower

130 View

Tasykil.com – Hallo semuanya, pembahasan yang akan kalian baca yakni Perkara Putus Cinta Bocah 14 Tahun Nekat Naik Tower.

Dunia maya kembali di hebohkan dengan aksi seorang bocah yang nekat naik tower karena galau dalam asmara putus cinta.

Seperti yang kalian ketahui, bahwa jaman sekarang sudah banyak berbagai sosmed yang bisa kalian temukan di ponsel pintar maupun PC.

Sama halnya dengan yang ada di video tersebut, diamana warganet di hebohkan dengan aksi bocah yang hendak naik tower karena asmara.

Nah, untuk kalian yang ingin mengetahui informasi dari admin, maka kalian bisa menyimak pembahasan yang akan admin sampaikan.

Pembahasan Perkara Putus Cinta Bocah 14 Tahun Nekat Naik Tower

Seperti yang telah admin bahas sebelumnya, dimana warganet kembali di heboh kan dengan aksi bocah berusia 14 tahun yang nekat menaiki sebuah tower.

Dimana pembahasan yang admin dapatkan dari sebuah aplikasi tiktok melihatkan, seorang bocah 14 tahun yang menaiki sebuah tower.

Di dalam video tersebut, seorang wanita yang tak lain adalah mantan pacarnya, ia memohon agar sang lelaki menuruni tower tersebut.

Diketahui nama remaja berusia 14 tahun yang menaiki tower Base Transceiver Station (BTS) bernama fadillah tengah menjadi sorotan warganet di tiktok.

Baca Juga :

Untuk lokasi kejadian tersebut tower yang di naiki remaja itu di ketahui berada di tower Base Transceiver Station (BTS) Jalan PLN Kelurahan Binuang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Awal mula remaja berusia 14 diketahui dari seorang warga yang melihat seorang sedang menaiki tower, setelah itu warga meminta kepada fadillah untuk segera turun dari tower tersebut.

Namun dengan rayuan dari warga membuat fadilla tidak meragukannya, hingga kemudian sampai kabar tersebut di ketaui oleh sang ibu fadillah serta pacarnya.

Dengan menegtahui kabar menganai remaja yang viral di tiktok, membuat pacara dan ibu fadillah sontak kaget dan buru-buru mendatangi lokasi dimana fadillah memanjat tower.

Sang mantan kekasih remaja 14 tahun serta di temani oleh TNI membujuk remaja 14 tahun agar menuruni tower Base Transceiver Station (BTS).

” Turun, aku sayang kamu,” Kata sang mantan membujuk.

Semantara itu, sang ibu remaja tersebut Base Transceiver Station (BTS) hanya bisa meilaht anaknya menaiki tower, setelah ibu anak tersebut pingsan, akhirnya remaja bernama fadillah mau menuruni tower tersebut.

Penutup

Nah itu saja yang bisa admin bahas kepada kalian semua mengenai Perkara Putus Cinta Bocah 14 Tahun Nekat Naik Tower.

Bagi kalian yang mnyukai artikel admin, maka kalian bisa mengunjungi Tasykil.com, di sana ada berbagai informasi yang bisa kalian pelajari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *