Review Film Anbarivu (2022)

112 View

Tasykil.com – Hallo sob, jumpa lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi-informasi popluer, di kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Review Film Anbarivu (2022).

Film aksi ganda pertama Hiphop Tamizha Adhi, Anbarivu sekarang keluar di platform Disney Hotstar sebagai rilis OTT langsung dan inilah ulasan kami tentang penghibur keluarga ini.

Anbarivu yang memiliki peran penting Napoleon, Vidharth, Asha Sharath, Sai Kumar, disutradarai oleh debutan Aswin Raam.

Nah, untuk itu simak ulasan alur mengenai Review Film Anbarivu (2022) yang satu ini agar kamu tidak merasa penasaram lagi.

Baca Juga:

CERITA

Anbu dan Arivu (Hiphop Tamizha Adhi) adalah saudara kembar yang dipisahkan ketika mereka masih bayi karena pertikaian keluarga.

Anbu tinggal bersama ibunya Lakshmi (Asha Sharath) dan kakek Muniyandi (Napoleon), tumbuh sebagai pria yang pemarah dan kasar.

Arivu tinggal bersama ayahnya Prakasam (Sai Kumar) di Kanada, sebagai pemuda yang berkepala dingin dan berpendidikan.

Kejadian tertentu membuat Arivu memutuskan untuk menyatukan keluarganya yang berantakan 25 tahun yang lalu, karena Pasupathi (Vidharth). Apakah Arivu berhasil menyatukan kembali keluarganya membentuk premis Anbarivu.

SCREENPLAY, DIALOGUES & DIRECTION

Debut sutradara Aswin Raam tampaknya menjadi pembuat film potensial yang dapat menangani bintang-bintang besar dan dia menunjukkan kepada kita sebuah teaser dengan Anbarivu yang memiliki tingkat pengemasan yang layak.

Ada adegan tertentu yang menarik perhatian Anda dan menyentuh meteran komersial pada nada yang benar. Episode aksi dan slo-mo shot dieksekusi dengan rapi melengkapi faktor hiburan masala.

Ide Anbarivu – cinta adalah pengetahuan adalah hal yang menarik. Film ini memiliki sentimen dan nilai keluarga yang tinggi dan ini mungkin menarik bagi penonton keluarga.

Film ini memiliki perpaduan antara adegan yang bagus dan tidak menarik, menjadikannya tas campuran.

Masalah dengan Anbarivu adalah kurangnya kesegaran dalam cerita dan skenario. Ceritanya sudah tua dan skenarionya sangat mudah ditebak, mengikuti pola templat.

Anbarivu memiliki jejak Uthamaputhiran, Vel, Vantha Rajavathaan Varuven (Attarintiki Daredi), dll di banyak adegan dan Anda tidak dapat menghindari perasaan itu.

Yang dibutuhkan Anbarivu adalah skenario segar yang diisi dengan beberapa peregangan menarik untuk memberikan pengalaman yang lebih baru kepada penonton.

Juga, Anbarivu pasti membutuhkan versi yang lebih renyah. Durasinya cukup panjang dan karena kita sudah familiar dengan plot ini dan rutenya, tim tidak perlu membuang waktu dengan filler sequence.

PEMAIN

Seperti biasa, Hiphop Tamizha Adhi penuh dengan energi dan pesona dan kali ini, energinya menjadi dua kali lipat karena ia dapat memainkan dua karakter yang berbeda.

Namun, dia bisa saja membawa beberapa aspek unik dalam hal bahasa tubuh atau gaya, untuk membedakan kedua karakter tersebut.

Baik Anbu dan Arivu terlihat serupa di banyak tempat. Napoleon, dengan kehadiran dan sikapnya yang megah di layar, menarik perhatian kita dan dia benar-benar adil terhadap karakternya.

Vidharth sebagai antagonis jelas merupakan pilihan yang menarik dan dia telah melakukan perannya dengan cukup baik dengan tingkat keyakinan yang baik.

Sai Kumar dan Asha Sharath berperan dengan tepat dalam peran mereka masing-masing. Kashmira Pardeshi dan Shivani Rajashekar tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan dalam film tersebut.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Review Film Anbarivu (2022) di atas. Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya.

Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya. Terimakasih telah mengunjungi website kami.

Untuk itu, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan inforamsi menarik yang akan admin bahas berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.