Sinopsis The Wasteland Movie

189 View

Tasykil.com – Hallo sob jumpa lagi bersama admin kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Sinopsis The Wasteland Movie.

Kali ini admin memberikan informasi yang sedang ramai di ulas kembali karena keseruan movie nya yang memberikan kesan tersendiri.

Nah, untuk itu langsung saja simak Sinopsis The Wasteland Movie yang satu ini agar kamu tidak merasa penasaran lagi dengan informasi nya.

Akan tetapi, sebelum itu alangkah baik nya jika kamu mengklik link di bawah ini agar kamu dapat mengetahui informasi populer lainnya.

Baca Juga:

Simak Sinopsis The Wasteland Movie

Sinopsis Film The Wasteland / El Páramo (2021) - Sinopsis Film

Teror “The Wasteland” sangat familiar, meskipun dalam setting yang mengejutkan: ini adalah film horor karantina (dibuat selama pandemi) yang terjadi di Spanyol abad ke-19, menggunakan pemeran yang jarang, kebanyakan terdiri dari tiga orang.

Seekor binatang buas mengintai dalam kegelapan di luar rumah terpencil seorang ayah, ibu, dan putra mereka Diego. Mereka telah lolos dari kekerasan yang mencabik-cabik negara mereka, dan hidup dalam ketakutan akan kemampuan manusia untuk menghancurkan.

Ini terbukti menjadi konsep yang melibatkan, tetapi seperti banyak aspek film ini, itu hanya menawan untuk waktu yang lama. “The Wasteland” mampu menyedot Anda ke dalam dunia ketidaknyamanan yang diterangi lilin, tetapi pada akhirnya tidak klaustrofobia seperti yang seharusnya.


Diego adalah mata dan telinga kita, dimainkan dengan energi dan intensitas aktor muda terkemuka oleh Asier Flores . Dia menyaksikan gagasan tentang binatang itu memanifestasikan dirinya di dalam orang tuanya, dan dua pendekatan mereka yang berbeda untuk hal yang tidak diketahui ini.

Salvador ( Roberto lamo ), ayah Diego yang tidak banyak bicara, ingin dia belajar menembak pistol, dan memberinya senapan monogram untuk ulang tahunnya.

Ibunya Lucía ( Inma Cuesta) tampak kurang takut, lebih terkendali, dan ingin membimbing Diego melalui dunia yang tidak dikenal ini dengan sentuhan yang lebih lembut dan tidak terlalu macho.

Diego tetap memperhatikan itu semua, menjulurkan kepalanya ke ruang tenang orang tuanya, mencoba memahami bagaimana mereka menyatukan semuanya.

Ketiga penampil memberikan penampilan yang kuat yang menuntut banyak penghormatan terhadap keseriusan cerita; bahkan ketika “The Wasteland” menjadi sedikit kering, masih ada jeda dari kinerja penuh.

Diego hanya bisa pergi begitu jauh dari rumah, dan ketika dia perlu menggunakan kakus di malam hari, salah satu orang tuanya harus menemaninya dengan senapan yang siap. Medan yang terbuka dan tenang di sekitar rumah mereka mengancam mereka;

pemandangan yang tidak menyenangkan menambah kegelisahan. Misteri memiliki kekuatan besar di sini, dan sutradara David Casademunt menciptakan suasana yang kaya untuk naskah yang ia tulis bersama Martí Lucas dan Fran Menchón.

“The Wasteland” terbukti menjadi produksi yang bagus dengan elemen minimal, dengan sinematografer Isaac Vilamengecat keseluruhan rumah abu-abu mereka dengan sapuan cahaya lilin dan cahaya bulan yang berbeda, menggunakan bidikan lebar statis untuk memberi kita ruang lingkup penuh dari rumah mereka.

Dan untuk waktu yang lama, bahkan tidak ada perasaan seperti apa rupa binatang itu—ceritanya tidak membutuhkannya.

Ancamannya sudah cukup, terutama setelah insiden di mana seorang pria berdarah muncul di atas kapal, yang mengarah ke salah satu efek riasan film yang menonjol dan mengerikan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Sinopsis The Wasteland Movie di atas. Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya.

Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya. Terimakasih telah mengunjungi website kami.

Untuk itu, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan inforamsi menarik yang akan admin bahas berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.