Spesifikasi Samsung Galaxy F12

101 View

Tasykil.com – Hallo sobat tasykil, jumpa lagi bersama admin, di kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy F12.

Samsung Galaxy F12 adalah perangkat ramah anggaran yang menawarkan lembar spesifikasi yang mengesankan.

Perangkat ini memiliki tata letak quad-camera yang luar biasa yang dilengkapi dengan kamera utama 48MP disertai dengan lensa selfie-shooting 8MP di bagian depan.

Smartphone ini dibekali dengan OS Android v11 terbaru. Selain itu, RAM 4GB dan baterai 6000mAh menawarkan pengalaman multitasking bebas lag selama berjam-jam.

Baca Juga:

Tampilan dan Kamera

Samsung Galaxy F12 memiliki layar LCD TFT PLS 6,5 inci yang dilengkapi dengan resolusi 720 x 1600 Piksel selain kecepatan refresh 90Hz. Smartphone ini hadir dengan layar takik tanpa bingkai yang menampilkan rasio aspek 20:9 dan kerapatan piksel 270ppi, yang cukup mengesankan.

Samsung Galaxy F12 memamerkan konfigurasi kamera Quad di bagian depan belakang, memiliki Kamera Utama Sudut Lebar 48MP f/2.0 dengan zoom digital hingga 10x, Lensa Sudut Ultra Lebar 5MP f/2.2, Kamera Makro 2MP f/2.4, dan Kamera Kedalaman 2MP f/2.4.

Ia juga menawarkan fitur-fitur seperti kontrol ISO, Efek Bokeh, Kompensasi eksposur, Geo-tagging, Deteksi Wajah, Preset keseimbangan putih, Lampu Kilat LED, mode HDR, dan opsi Pemotretan Berkelanjutan. Smartphone ini dilengkapi dengan Selfie Shooter Primer 8MP f/2.2 Wide Angle di bagian depannya.

Konfigurasi dan Baterai

Samsung Galaxy F12 ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 8nm Octa 850 dan tata letak prosesor Octa-core yang terdiri dari Quad-core Cortex A55 2GHz + Quad-core Cortex A55 2GHz.

Perangkat berjalan pada GPU Mali-G52 MP1 yang didukung oleh RAM 4GB untuk menawarkan pengalaman multitasking bebas lag.

Perangkat memperoleh daya operasinya dari sel jenis Li-ion 6000mAh. Selain itu, baterai yang tidak dapat diganti ini juga kompatibel dengan teknologi Fast Charging 15W. 

Penyimpanan dan Konektivitas

Samsung Galaxy F12 menawarkan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga  1TB sesuai kebutuhan spesifik pemilik tertentu.

Berbicara tentang konektivitas, smartphone ini mendukung pita 4G VoLTE, bersama dengan properti konektivitas lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth v5.0, USB OTG, Hotspot Seluler, USB Type-C dan A-GPS dengan Glonass. Baca lebih sedikit

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Spesifikasi Samsung Galaxy F12 di atas. Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya.

Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya. Terimakasih telah mengunjungi website kami.

Untuk itu, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan inforamsi menarik yang akan admin bahas berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.