Sub Indo Amazing Son In Law Novel Bab 3907

196 View

Tasykil.com – Halo sobat kembali lagi bersama admin ini yang selalu memberikan informasi terbaru setiap harinya. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang novel yang saat ini tengah banyak di cari di berbagai kalangan.

Amazing Son In Law Novel adalah novel yang akan admin bahas kali ini, yang di mana novel tersebut mempunyai banyak bab hingga saat ini sudah menyampai bab 3907 yang akan admin bahas.

Pastinya untuk kalian yang belum pernah membaca novel yang satu ini penasaran dengan isi novelnya maka simak ulasan admin berikut sampai selesai.

Berikut lanjutan dari cerita episode selanjutnya, jika kalian ingin membaca episode sebelumnya maka kalian bisa kunjungi artikel ini.

Baca Juga :

Amazing Son In Law Novel Bab 3907

Sub Indo Amazing Son In Law Novel Bab 3907

Jika kalian ingin membaca episode sebelumnya terlebih dahulu maka >>>KLIK DISINI<<<

Setelah Marven menginstruksikan Joseph untuk mencari informasi tentang Stella dalam jaringan intelijen, dia sendiri yang meneleponnya.
Pada saat ini, Stella juga menunggu inisiatif Marven untuk menghubunginya.

Pasalnya, kemarin, untuk menunjukkan niat baik kepada Marven, dia tidak hanya mengirimi ayah mertuanya Dave sebuah Rolls Royce Cullinan.

Tetapi juga jika seseorang memberi istrinya pesanan besar puluhan juta dolar, menurut akal sehat, Marven setidaknya akan menelepon untuk bersikap sopan.

Jadi, dia segera mengangkat telepon dan berkata sambil tersenyum, “Mengapa Tuan Ye menelepon saya sepagi ini?”

Marven tertawa: “Nona Zhan, kemarin saya berkata, membaca feng shui tidak banyak masalah, Anda tidak perlu mengeluarkan apa pun, tetapi mengapa Anda juga memberi ayah mertua saya Cullinan? Itu membuatku benar-benar malu.”

Marven berkata begitu, tetapi juga hanya untuk bersikap sopan, sebenarnya, dia tidak setengah malu.

Stella berkata sambil tersenyum, “Tuan. Kamu, kamu terlalu sopan, kamu adalah ahli feng shui yang terkenal di Wrestvel, ”

“Saya mengundang Anda untuk melihat feng shui, tidak ada alasan untuk tidak membayar, jika saya menetapkan preseden untuk bantuan di sini, dan kemudian mempengaruhi bisnis masa depan Anda, maka saya akan lebih malu.”

“Kamu juga mengatakan, ini adalah pertukaran kesopanan, ada persahabatan, aku ingin berteman dengan tuan sepertimu, Tuan Ye!”

Marven tertawa dan berkata, “Kamu benar, kalau begitu, aku tidak akan sopan padamu, Nona Zhan.”

Berbicara di sini, dia membalikkan kata-katanya dan berkata, “Namun, saya masih berharap Nona Zhan dapat memberi saya kesempatan untuk mentraktir Anda makan, saya ingin tahu apakah itu nyaman bagi Anda sekarang?”
Ketika Stella mendengar ini, hatinya secara alami sangat gembira, dan dia berkata hampir tanpa berpikir, “Suatu kehormatan memiliki Tuan Ye mengundang saya untuk makan malam, saya secara alami nyaman setiap saat.”

Marven tertawa: “Itu bagus, mari kita lakukan malam ini, aku akan mengirimimu lokasi ketika aku sudah menentukannya.”

Stella dengan mudah setuju dan tersenyum, “Oke! Kalau begitu aku akan menunggu pesan Tuan Ye.”

Marven berkata, “Kalau begitu sampai jumpa malam ini!”

“Oke, sampai jumpa malam ini.”

Setelah menutup telepon, Marven segera menelepon Orvel dan bertanya, “Orvel, bisakah kamu menemukan rumah pertanian untukku di sekitar Wrestvel?”

Orvel terkejut dan bertanya, “Tuan Ye, apa yang Anda cari di rumah pertanian?”
Marven dengan santai berkata, “Saya berencana mengundang para tamu untuk makan malam.”
“Menguasai! Kotak berlian selalu disediakan untukmu!”

Marven tertawa: “Saya masih memiliki beberapa hal lain untuk dilakukan, tempat Anda tidak cocok.”

Marven kemudian berkata: “Tempatnya tidak boleh terlalu besar, sebaiknya agak jauh, mobil bisa diparkir langsung ke halaman, dekat tidak boleh ada pemantauan.”

Orvel memikirkannya dan berkata, “Adik laki-laki beberapa hari yang lalu mendapat sup angsa dari panci besi, tempatnya cukup sesuai dengan kebutuhanmu, dan makanannya enak.”

Marven kemudian berkata, “Oke, kalau begitu kamu bisa memberitahunya secara langsung, jangan terima tamu lain malam ini, pesankan tempat untukku.”

“Oke!” Orvel sibuk berkata, “Kalau begitu aku akan mengaturnya.”

Marven menambahkan: “Benar Orvel, siapkan ruangan elegan di kandang, dan siapkan mobil bisnis untuk menunggu di dekat rumah pertanian, dan jemput seseorang untukku malam ini.”

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat admin sampaikan tentang Sub Indo Amazing Son In Law Novel Bab 3907 semoga dapat membantu dan juga bermanfaat.

Gallery for Sub Indo Amazing Son In Law Novel Bab 3907

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *