Terbaru Lion King Novel Series

144 View

Tasykil.com– Halo sobat tasykil kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru dan terupdate setiap harinya. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi tentang Novel yang baru rilis akhir-akhir ini yang banyak di cari oleh banyak orang.

Ketika dalam waktu luang mungkin kalian bingung hal apa yang harus kalian lakukan agar rasa jenuh tersebut hilang. Nah kali ini admin akan menyuguhkan sesuatu yang bisa membuat waktu luang kalian bermanfaat dan juga asyik tentunya.

Membaca novel adalah salah satu hal yang bisa kalian lakukan ketika sedang jenuh, jika kalian bingung mau membaca novel dengan judul apa jangan khawatir admin sarankan kalian membaca novel yang baru rilis ini berjudul Lion King Novel Series.

Untuk yang penasaran dengan ceritanya, simak ulasan berikut sampai selesai.

Baca Juga : Lirik Lagu Falling Harry Styles

Tentang Novel

Lion King Novel merupakan sebuah film animasi produksi Wait Disney Feature Animation yang telah rilis. Salah satu novel yang memang menarik untuk di baca di kala mempunyai waktu luang.

Bergenre sandiwara yang di ciptakan atau di tulis oleh beberapa orang yakni Irene Mecchi, Jonathan Roberts, dan Linda Woolverton.

Lion King menjadi salah satu animasi yang paling sukses dan juga menarik, berikut cerita singkatnya yang akan admin bahas.

Sinopsis Novel Lion King

Mufasa adalah seekor singa yang merupakan raja dari seluruh binatang di tempat itu. Scar, adik mufasa iri dengan posisi simba sebagai pewaris tahta, lalu ia bekerja sama dengan kawanan dubuk berusaha untuk menyingkirkannya.

Scar menjebak simba dalam kejaran wildebeest, walaupun simba tertolong oleh ayahnya Mufasa sendiri meninggal karena di jatuhkan oleh Scar dari tebing ke dalam kejaran binatang tersebut.

Baca Juga : Terbaru Sinopsis Juneteenth Novel

Simba meloloskan diri di saat Scar menyuruh para dubuk membunuhnya. Ia kemudian pingsan di suatu gurun dan di selamatkan oleh seekor meerkat bernama Timon dan Pumbaa, seekor babi hutan yang merawatnya di hutan tempat mereka tinggal.

Simba tumbuh dewasa di tempat itu, kemudian bertemu dengan seekor singa teman masa kecilnya, bernama Nala. Ia meminta Simba untuk kembali dan mengusir Scar yang memerintah secara diktator.

Dalam keraguan, ia bertanya pada Rafiki penasihat ayahnya, dan Rafiki menunjukan bahwa jiwa Mufasa ada dalam diri Simba. Lalu Simba pun kembali ke kerajaannya.

Saat tiba, ia melihat kerajaannya menjadi hancur karena Scar, Para singa pun bertarung melawan Scar dan kawanan dubuknya. Dalam pertarungan Scar mengatakan bahwa dirinya penyebab Mufasa terbunuh.

Baca Juga : Baca Novel Dinikahi Ustadz Tampan Gratis

Pertarungan sengit pun kembali terjadi di tengah amukan api dari kilat. Scar akhirnya kalah dan diusir, Lalu Simba menjadi Raja satu-satunya di kerjaan tersebut.

Akhir Kata

Itulah ulasan kali ini tentang Novel Lion King semoga dapat mengurangi rasa penasaran kalian dan juga semoga bermanfaat dan membantu. Terima kasih sudah berkunjung ke artikel ini.

Gallery for Terbaru Lion King Novel Series

Leave a Reply

Your email address will not be published.