Terbaru Novel Fissilmi Hamida

188 View

Tasykil.com – Hallo good people jumpa lagi bersama admin, dikesempatan kali ini admin akan memberikan informasi yang tak kalah menarik dari informasi yang admin bahas sebelumnya, yaitu informasi nya mengenai Terbaru Novel Fissilmi Hamida.

Mungkin bagi kamu sudah tidak heran lagi ketika membaca novel sudah menjadi kebiasaan kamu untuk mengisi waktu senggang kamu untuk membaca novel.

Karena, novel merupakan suatu kegiatan yang dapat mengibur suasana hati ka mu agar tidak merasa bosan. Maka dari itu, tidak sedikit orangn yang gemar membaca novel.

Nah, di bawah ini admin akan langsung mengupas langsung informasi Terbaru Novel Fissilmi Hamida ini, jangan sampai kamu lewatkan pembahsan inti nya di bawah ini.

Baca Juga:

Sinopsis Novel Terbaru Fissilmi Hamida

Sekar, merupakan seorang rewang yang sudah dari kecil sudah mengabdi kepada keluarga Hadi. Sementara itu Hadi adalah seorang pemuda, dengan pendidikan tinggi yang jatuh cinta kepada kesederhanaan dan juga sikap lembut khas gadis Jawa.

Singkat ceritanya Hadi, adalah seorang putra dari mantan lurah dan memiliki pendidikan yang tinggi hingga S2 ternyata jatuh cinta kepada Sekar yang hanya lulusan SMA dan masih berusia 18 tahun.

Ternyata sekar juga yang terpaksa menkah dengan Hadi, karena desakan orang tua, harus menyingkirkan impian-impian dan rencana besar dalam hidupnya.

Sekar hanyalah gadis desa, namun dia memiliki cita-cita dan harapan yang besar. Dia tak menyangka kalau bapaknya sendiri yang telah menghancurkan cita-cita dan harapannya.

Sekar yang sangat santun, sopan, namun berpendirian telah membuat hati sang majikan jauth cinta kepadanya. Akan tetapi mengingat setatus keduanya yang seperti langit dan bumi, hati bimbang dan ragu.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampikan mengenai informasi Terbaru Novel Fissilmi Hamida di atas. Semoga dapat mengurangi rasa penasaran kalian. Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *