Terbaru Sinopsis Juneteenth Novel

177 View

Tasykil.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin, dikesempatan kali ini admin akan memberikan informasi yang sangat seru untuk kamu coba baca dirumah yaitu Terbaru Sinopsis Juneteenth Novel.

Membaca novel banyak digemari oleh berbagai kalangan di indonesia, tetapi apakah kalian tahu bahwa novel yang admin bawa ini dari mancanegara.

Tapi tidak perlu khawatir karna novel yang satu ini tidak membosankan. Mungkin kegiatan membaca novel ini bisa kamu lakuka ketika mempunyai waktu senggang.

Dibawah ini admin berikan sinopsis dari Terbaru Sinopsis Juneteenth Novel ini. Simak ulasan berikut ini agar kamu mengetahui sedikit alur dari novel ini.

Baca Juga: Cara Sukses Memulai Bisnis Rumahan

Sinopsis Juneteenth Novel

Juneteenth: A Novel: Ralph Ellison, John F. Callahan: 9780394464572:  Amazon.com: Books

Di sebuah wilayah Washington, D.C., pada 1950-an, Adam Sunraider, seorang senator ras-umpan dari New England, terluka parah oleh peluru pembunuh saat berpidato di lantai Senat. Yang membuat terkejut semua orang yang mengira mereka mengenalnya, Sunraider memanggil dari ranjang kematiannya agar Alonzo Hickman, seorang menteri kulit hitam tua, dibawa ke sisinya.

Para pendeta dipanggil; keduanya dibiarkan begitu saja. “Ceritakan padaku apa yang terjadi selagi masih ada waktu,” tuntut Sunraider yang sekarat. Dari sebuah percakapan mereka, dan ritme batin kenangan yang beratnya telah ditanggung dalam keheningan selama bertahun-tahun, sebuah cerita muncul.

Senator Sunraider, yang juga pernah dikenal sebagai Bliss, dibesarkan oleh Pendeta Hickman dalam komunitas kulit hitam yang mendalami agama dan musik (tidak seperti rumah masa kecil Ralph Ellison sendiri) dan dibesarkan untuk menjadi ahli khotbah dalam pelayanan Baptis kulit hitam yang menyenangkan yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Selatan dan Barat Daya.

Bersama-sama untuk terakhir kalinya, dari kedua pria itu menelusuri kembali jalan hidup mereka bersama dalam “upaya yang menyedihkan,” Ellison pernah mengatakannya, “untuk sampai pada bentuk dan substansi sebenarnya dari masa lalu yang terpecah dan maknanya.

Baca Juga: 5 Olahraga Simple Yang Bisa Kalian Lakukan Di Rumah

Nah, Pada akhirnya, kedua pria itu menghadapi ingatan mereka yang paling menyakitkan, ingatan yang memegang kunci untuk memahami misteri kekerabatan dan ras yang mengikat mereka, dan kepada sang senator yang menghadapi betapa terasingnya dia dari identitas aslinya.

Juneteenth, Ralph Ellison membangkitkan ritme jazz dan gospel dan pidato biasa untuk menceritakan kisah yang kuat tentang seorang anak yang hilang di abad kedua puluh. Pada saat kematiannya pada tahun 1994, Ellison masih mengembangkan novelnya ke arah lain, membayangkan siklus cerita yang besar, mungkin multivolume.

Selalu, dalam benaknya, karakter Hickman dan kisah kehidupan Sunraider dari lahir hingga mati adalah inti dramatis dari narasi tersebut. Maka, dengan bantuan janda Ellison, Fanny, eksekutor sastranya, John Callahan, telah mengedit novel yang luar biasa ini di tengah-tengah karya Ralph Ellison selama empat puluh tahun yang sedang berlangsung — wasiat setia penulisnya terhadap negara yang sangat ia cintai dan negaranya.

banyak tugas yang belum selesai…..

Baca Juga: 5 Peluang Usaha Online Yang Cocok Untuk Anak Muda dan Menjanjikan

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaiakan. Semoga ulasan yang admin ulas diatas dapat dapat mengurangi rasa penasaran kalian. Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.