The Flash – Film Update Tahun 2022

177 View

Tasykil.com – Hallo good people jumpa lagi bersama admin, di kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi menarik mengenai The Flash – Film Update Tahun 2022.

Film yang admin bahas ini ternyata dulu memanng pernah rilis dengan ke unggulan film nya yang sangat populer pada masa nya,

Akan tetapi sekarang rilis kembali dengan berbagai macam perubahan dan tentunya pasti akan lebih menarik lagi untuk kamu tayangkan.

Nah, untuk itu langsung saja simak ulasan nya mengenai informasi The Flash – Film Update Tahun 2022 di bawah ini dengan seksama.

Baca Juga:

Sinopsis Film The Flash

Logo Resmi Film The Flash Terungkap! | Greenscene

berusia 11 tahun ketika ibunya terbunuh dalam sebuah insiden yang aneh dan menakutkan dan ayahnya divonis bersalah atas pembunuhan.

Dengan kehidupsn nys berubah selamanya oleh tragedi itu, Barry dibawa dan dibesarkan oleh Detektif Joe West , ayah dari sahabat Barry, Iris .

Sekarang, Barry telah menjadi asisten CSI yang brilian, bersemangat, dan menawan, yang tekadnya untuk mengungkap kebenaran tentang kematian aneh ibunya membawanya untuk menindaklanjuti setiap legenda urban yang tidak dapat dijelaskan dan kemajuan ilmiah yang datang.

Obsesi terbaru Barry adalah akselerator partikel mutakhir , yang diciptakan oleh fisikawan visioner Harrison Wells dan STAR Labs-nyatim, yang mengklaim bahwa penemuan ini akan membawa kemajuan yang tak terbayangkan dalam bidang tenaga dan kedokteran.

Namun, ada sesuatu yang salah selama pembukaan publik, dan ketika ledakan dahsyat menyebabkan badai aneh, banyak nyawa hilang dan Barry disambar petir.

Setelah sembilan bulan dalam keadaan koma, Barry terbangun dan mendapati hidupnya telah berubah sekali lagi – kecelakaan itu memberinya kekuatan kecepatan super, memberinya kemampuan untuk bergerak melalui Central City seperti malaikat pelindung yang tak terlihat.

Memang, awalnya bersemangat dengan kekuatan barunya, Barry terkejut saat mengetahui bahwa dia bukan satu-satunya ” manusia meta “” yang diciptakan setelah ledakan akselerator – dan tidak semua orang menggunakan kekuatan baru mereka untuk kebaikan.

Pada saat beberapa bulan sejak kecelakaan itu, kota ini telah melihat peningkatan tajam dalam jumlah orang hilang, kematian yang tidak dapat dijelaskan, dan fenomena aneh lainnya.

Barry sekarang memiliki tujuan baru – menggunakan karunia kecepatannya untuk melindungi yang tidak bersalah, sementara tidak pernah menyerah dalam usahanya untuk menyelesaikan pembunuhan ibunya dan membersihkan nama ayahnya.

Pada saat ini, hanya beberapa teman dekat dan rekan yang tahu bahwa Barry secara harfiah adalah pria tercepat hidup, tetapi tidak akan lama sebelum belajar dunia apa Barry Allen telah menjadi … The flash.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi The Flash – Film Update Tahun 2022di atas. Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya.

Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya. Terimakasih telah mengunjungi website kami.

Untuk itu, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan inforamsi menarik yang akan admin bahas berikutnya.

Gallery for The Flash – Film Update Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *