Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs

110 View

Tasykil.comTrapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs. The World of Otome Games is Tough for Mobs (juga dikenal sebagai Mobuseka untuk kenyamanan) adalah seri Shounen Isekai Light Novel (dan adaptasi Manga).

Yang mengikuti seorang pegawai Jepang yang meninggal karena kelelahan setelah diperas untuk memainkan Game Otome selama dua hari langsung oleh adik perempuannya yang nakal.

Terlahir kembali sebagai Leon Fou Bartfort, gerombolan (latar belakang Karakter Non-Pemain ) dari keluarga bangsawan berpangkat rendah, ia mendapatkan kembali ingatannya pada usia lima tahun dan memutuskan untuk hidup sederhana jauh dari plot permainan.

Setelah mendapatkan bantuan dari item berbayarnya , Robot Buddy Luxion yang snarky sepuluh tahun kemudian, Leon menemukan dirinya di Royal Academy kerajaannya, di mana plot permainan otome berlangsung.

Sambil menjaga jarak, Leon menyadari ada sesuatu yang salah: ada reinkarnator lain, seorang gadis bernama Marie , yang juga gerombolan, dan dia telah merayu pemain kencan dengan bertindak seperti pahlawan wanita, mendorongnya ke samping .

Sementara itu, Leon membuat keputusan yang tampaknya tidak penting untuk membantu pahlawan wanita tersebut, satu- satunya orang biasa di akademi, Olivia ..

Muak dengan perlakuan tidak adilnya oleh para bangsawan lain, dan melihat penjahat permainan yang seharusnya, Angelica Redgrave, dianiaya dan dituduh secara salah , mendorong Leon untuk melampiaskan amarahnya pada Marie dan Reverse Harem -nya , menyebabkan plot game benar-benar Off the Rails. .

Akibatnya, terserah kepada Leon dan teman-temannya untuk mencegah Kingdom dihancurkan oleh Final Boss game .

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs di atas. Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya.

Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya. Terimakasih telah mengunjungi website kami.

Untuk itu, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan inforamsi menarik yang akan admin bahas berikutnya.

Jangan lupa untuk terus nantikan informasi yang akan kami sajikan dikesempatan lain waktu dari berbagai macam informasi terupdate lainnya.

Dan untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut, maka silahkan kalian scroll saja di bawah ini, karena masih terdapat informasi populer yang sudah langsung di sajikan oleh admin berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.