Wajib Tahu! Titik Penting Agar Bitcoin Melesat Lebih Tinggi

138 View

Tasykil.com – Hallo semuanya, pembahasan yang akan kalian simak dari ulasan admin mengenai Wajib Tahu! Titik Penting Agar Bitcoin Melesat Lebih Tinggi.

Bitcoin mengalami kenaikan sejak tujuh hari terakhir 7,39%. Pada hari Jumat (25/03/2022) aset kripto terbesar kesatu menduduki di US$43 ribu.

Namun perlu kalian ketuhi, ada yang lebih penting agar Bitcoin bisa melesar jauh lagi, ketika Whale terus mengakumulasi.

Selama 61 hari terakhir, Bitcoin berhasil sentimen positif, karena BTC mengalami kenaikan 30% di tengah-tengah potensi tekanan lebih lanjut akibat kebujakan kenaikan suku bunga acuan The Fed.

Kenaikan Aset Kripto Selain Bitcoin Selama Seminggu Terakhir

Meledaknya kenaikan aset kripto juga diikuti beberapa kripto besar seperti, Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB), XRP, Shib Coin (SHIB), SOLANA, hingga ADA.

Khusunya Bitcoin (BTC), meskipun tampil cukup baik, namun ada tiitk pentoing yang perlu harus diamati, sebagai pegas bai agar bisa naik lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Alex Kuptsikevich yang merupakan analis pasar senior FxPro, kepada Forbes pada 2 hari yang lalu.

Baca juga: Berikut Makanan yang Bisa Meredakan Batuk

“Keyakinan dalam pembentukan momentum bullish yang kuat akan datang hanya setelah [harga Bitcoin] berada di atas US$45.000. Ini adalah titik kita melihat pembalikan Februari dan awal Maret 2022,” Ujar Kuptsikevich.

Selain itu, Kuptsikevich mengharapkan reli Bitcoin (BTC) akan membantu pasar kripto lebih baik, yang termasuk ETH, XRP, BNB, SOLANA, dan Cardano yang telah mengungguli Bitcoin selama seminggu terakhir.

“Optimisme moderat namun stabil terhadap Bitcoin adalah tempat berkembang biak terbaik bagi pembeli altcoin,” tulis Kuptsikevich. Jelas terlihat bahwa dinamika sekarang lebih baik daripada [Bitcoin]. Jika tren ini berlanjut selama beberapa hari lagi, efek baik terhadap altcoin akan terjadi,” tutur Kuptsikevich.

Pengamat lain seperti Marcus Sotiriouber berpendapat, walaupun Bitcoin kuat dalam jangka pendek, kenaikan harga minyak memungkinkan akan meningkat resesi selama sekitar setahun mendatang.

“Meskipun situasi makro tidak pasti, pengembang kripto terus berinovasi dan whale terus mengakumulasi Bitcoin,” Sebutnya.

Penutup

Demikian ulasan yang bisa admin sampaikan kepada kalian mengenai Wajib Tahu! Titik Penting Agar Bitcoin Melesat Lebih Tinggi.

Bagi yang menyukai artikel ini, kalian bisa mengunjungi Tasykil.com, di sana terdapat banyak informasi yang bisa kalian pelajari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.